You , Me & Her [Part 1]

12

Tittle    : You, Me and Her

Author : Keroro

Genre  : Romance, sad

FB       : http://www.facebook.com/yessica.sparkyu

Twitter            : @Gaemkeroro

Cast     : Lee Sang Rim

Cho Kyuhyun

Choi Minho

STORY BEGIN

Tatapan mata itu berbeda. Ada sesuatu yang begitu tulus dari pancaran matanya. Aku percaya itu. Tapi aku masih bingung apa arti tatapan itu sebenarnya. [Cho Kyuhyun]

Kurasa ada yang aneh pada diriku saat bertemu dengannya. Tapi sungguh, aku belum tahu apa penyebabnya. Aku mohon percayalah padaku. [Lee Sang Rim]

Aku tak akan menyerah begitu saja. Dari dulu dia adalah milikku dan seterusnya akan tetap milikku. Akan kugunakan segala cara agar kau kembali kesisiku. [Choi Minho]

#Lee Sang Rim POV

Hari ini cuaca sangat cerah dan panas. Sungguh malas jika kita berlama-lama pada luar ruangan. Aku Lee Sang Rim saat ini sedang berada di pelataran kampus yang sudah sepi. Ini memang sudah jam kuliah terakhir. Saatnya semua murid untuk pulang. Dengan malas kulangkahkan kakiku kearah gerbang kampus yang besar itu. Ingin rasanya cepat-cepat pulang dan tiba di rumah. Hari ini sungguh hari yang melelahkan bagiku.

Noona”. Panggil seseorang yang berhasil membuatku berhenti berjalan. Kulihat sekilas disekelilingku. Terlihat seorang namja yang sedang tersenyum manis memandang kearahku. Siapa dia, pikirku. Perlahan dia berjalan mendekat kearahku.

Noona”. Panggilnya lagi setelah tiba di depanku.

Noona ?? kau mengenalku ??”. Tanyaku bingung kearahnya. Aku memang tidak mengenal dirinya.

“Ahh iya…. Mungkin Noona belum mengenalku. Aku murid baru disini Noona. Kenalkan, Choi Minho imnida. Aku adalah hobae noona.”. Terangnya kepadaku dengan senyum yang terus mengembang dibibirnya. Hei ada yang aneh pada diriku. Kenapa diriku jadi salah tingkah seperti ini saat melihat dia tersenyum seperti itu kearahku. Manis

“ Ow ternyata kamu seorang hobae baru disini. Kenalkan, Lee Sang Rim imnida.” Jawabku dengan senyum yang yah terkesan terpaksa mungkin. Jujur, saat ini aku merasa salah tingkah saat memandangnya, aneh.

“Aku sudah tahu.” Jawabnya enteng.

“Mwo ?! dari  mana kau tahu namaku ??.” Aku benar-benar salah tingkah sekarang. Dia sudah mengetahui namaku lebih dulu, benarkah ?? Apakah aku termasuk sunbae yang terkenal di kalangan hobae ? kalau benar, kau benar-benar daebak Rim-ah hahaha… batinku bangga.

“ Bukankah ada name tag di baju noona (anggap aja ada hehe ) ?? aku tahu dari membaca name tag di baju nouna.” Benar . bodoh bodoh bodoh kau Rim-ah. Betul kata si bocah ini. Bukankah dengan jelas ada name tag di baju yang kupakai ini. Dan dengan jelas namaku tertulis disitu. Haisshhh… memalukan -_-

“Ahh…iya kau benar haha.” Sungguh memalukan kau Rim-ah batinku.

“ Bolehkah aku minta tolong pada noona ??” Mintanya kepadaku.

“Minta tolong apa emang ??” Jawabku bingung. Ni bocah aneh yah,, baru bertemu sudah berani minta  tolong padaku.

“Bisakah noona menemaniku keliling melihat-lihat kampus ini. Aku  baru saja masuk kampus ini, jadi belum tahu sama sekali tempat-tempat disini. Apakah noona mau menemaniku??”

“Mwo ?! tapi aku…” Belum sempat aku mau menjawab dia sudah dulu memotong ucapanku.

“Ayolah noona, aku mohon.” Ni bocah memang berbeda dari yang lainnya. Baru pertama bertemu sudah berani seperti ini. Dia memang special. Mwo ?! Special ?? ahh tidak tidak tidak.. ah otakku,, ada apa dengan otakku.

“Mmm baiklah.. kajja.”

Kita mulai berjalan bersama beriringingan mengelilingi tempat-tempat di kampus ini. Terkadang dia bertanya kepadaku dan aku bercerita memberitahu tentang tempat-tempat yang ada di kampus ini. Yah anggap saja kali ini aku jadi tourguide dadakan baginya. Kulihat dia selalu tersenyum dari tadi. Aneh

“Rim-ah.” Seketika aku dan Minho menengok kearah sumber suara itu. Ternyata dia Kyuhyun oppa. Namja chinguku🙂

Oppa …. oppa belum pulang ??” tanyaku sambil mengahampirinya.

“Ne, sedang apa kau di lapangan basket ? bukankah seharusnya kau sudah pulang dari tadi ? apakah ada jam kuliah tambahan ??” tanyanya padaku

“Ah tidak ada jam kuliah tambahan kok oppa. Tadi aku sudah mau pulang tapi ada seorang hobae yang minta tolong padaku untuk menemaninya berkeliling kampus ini. Dia hobae baru disini.” Jelasku pada Kyuhyun oppa.

“Kau memang baik, itu yang ku suka darimu Rim-ah.” Kata Kyuhyun oppa tersenyum sambil mengajak rambutku lembut yang sukses membuat jantungku berdetak tak menentu.

Oppa gomawoyo” Jawabku bahagia dan tersenyum. Persekian detik aku hanya saling pandang dan tersenyum dengan Kyuhyun oppa,  hingga aku ingat telah melupakan sesuatu, Minho. Dia dari tadi hanya diam berdiri di belakangku.

Oppa kenalkan, dia Choi Minho. Dia hobae baru kita yang aku ceritakan tadi” kataku pada Kyuhyun oppa menunjuk ke arah Minho yang dengan segera dia berjalan kearah kami.

Annyeong … Choi Minho imnida” Minho memperkenalkan diri dengan senyum yang tetap sama seperti tadi. Manis

Annyeong.. Cho Kyuhyun imnida. Rim-ah ayo aku antarkan kau pulang.” Kyuhyun oppa mengajakku pulang. Kyuhyun oppa  memang tidak pernah memanggilku dengan sebutan chagia saat di kampus. Dia memang tidak mau terlalu pamer kemesraan di kampus. Dan aku suka sifat dia yang seperti itu. Dewasa

“Baiklah oppa.” Jawabku pada Kyuhyun oppa.

“Minho-ssi kurasa aku hanya bisa menemanimu sampai saat ini saja. Aku harus pulang.” Minho tersenyum kearahku.

“Baiklah noona. Gomawo telah mau menemaniku keliling kampus ini. Sampai jumpa besok pagi.”

“ N..ne… Minho-ssi. Annyeong.” Apa yang dia bilang tadi. Sampai jumpa besok pagi ? apakah besok pagi dia akan menemuiku  dan minta tolong padaku buat jadi tourguide dadakannya lagi. Haisshhh.. aneh

“Kami duluan.” Pamit Kyuhyun oppa.  Dia menganggukkan kepala dan tersenyum. Akhirnya kami meninggalkan Minho sendiri di tengah lapangan basket. Kulihat sekilas dia masih berdiri mematung di tempat dia semula dan menatap kepergian kami. Ada rasa kasian terbesit di hatiku saat meninggalkannya. Aneh, kenapa dengan diriku ???

#Minho POV

Noona kau tidak berubah. Tetap baik dan lembut.” Batinku melihat sosok Sang Rim noona pergi dari hadapanku. Aku tersenyum membayangkan sikap nya yang tetap manis dan lembut kepadaku. Tidak ada yang berubah darinya. Hanya saja dia terlihat semakin cantik dan mempesona. Tapi  nouna tidak mengenaliku lagi.

“Apakah noona benar-benar tidak mengenalku ??” kataku gusar.

“Siapakah hyung tadi ?? ­Sang Rim noona begitu bahagia saat di dekatnya. Senyum terpancar sangat manis saat hyung tadi menghampiri  kami. Mungkinkah hyung tadi orang special bagi Sang Rim noona. Apakah dia namja chingu noona ??

Noona, perlahan-lahan aku akan membawamu kembali ke sisiku lagi. Aku janji.”

 

#Kyuhyun’s home

#Kyuhyun POV

Choi Minho… siapa anak itu ? kenapa aku merasa tidak tenang dengan kehadirannya tadi? kurasa kehadirannya di kampus memiliki alasan yang khusus. Jujur, aku tak suka dengan cara melihatnya pada Sang Rim tadi. Tatapan matanya memiliki arti khusus pada Sang Rim. Sungguh aku tak suka melihatnya. Apakah dia menyukai Sang Rimku ? jika iya, tidak akan kubiar kan jika dia akan mendekati Sang Rimku. Jangan harap kau Choi Minho. Karena Sang Rim hanya mencintaiku dan hanya milikku.

#Sang Rim POV

Seperti biasanya, pagi ini aku dan Kyuhyun oppa selalu berangkat ke kampus bersama. Walaupun terkadang  jam kuliah kita tidak sama atau dia tidak ada jam kuliah, dia akan tetap mengantarku atau menjemputku di kampus. Aku sudah berusaha menolaknya tapi dia tetap bersikukuh untuk mengantar dan menjemputku. Bukankah dia begitu perhatian dan romantis ?? ahh aku selalu tersenyum geli jika harus membayangkannya, sangat manis🙂.

“Rim-ah.” Panggilnya saat kami tengah duduk di dalam mobil.

“Ne, ada apa oppa ??” kutengok kearahnya saat dia memanggilku. Kulihat dia masih tetap focus pada setir mobilnya.

“Ada yang ingin ku tanyakan padamu ??” aku semakin serius menatapnya.

“Tanya apa oppa ??” sekilas dia menengok kearahku dan kembali focus pada setirnya.

“Soal Minho. Apa kau sudah mengenal Minho dari awal ??” tanyanya padaku dengan nada yang menurutku serius mungkin.

“Belum. Aku baru mengenalnya kemarin siang saat dia meminta tolong padaku. Memangnya ada apa oppa ?? kenapa tiba-tiba bertanya tentang Minho” aku semakin penasaran dengan pertanyaan Kyuhyun oppa. Kenapa tiba-tiba dia membahas soal Minho ?

“Tidak. Hanya saja….” Kurasa Kyuhyun oppa begitu sungkan ingin mengatakan unek-uneknya. Dan itu malah semakin membuatku penasaan.

“Hanya apa oppa ??”  sekilas kulihat dia menghela nafasnya dalam sebelum mengatakan unek-uneknya.

“Aku merasa ada yang aneh pada tatapan matanya saat melihatmu. Benarkah kalian belum saling mengenal ??” ada yang aneh dengan nada bicara Kyuhyun oppa. Apakah dia sedang cemburu atau malah marah.

“Kenapa oppa bertanya seperti itu ? bukankah aku sudah bilang kalau kita memang baru kenal kemarin di kampus.” Jelasku menyakinkannya.

“Mmm…tapi aku merasa dia menyukaimu. Dan aku tak suka itu.”aku tersontak kaget. Kenapa Kyuhyun oppa tiba-tiba berbicara seperti itu ?

“Apa maksud oppa ?? jelas tidak mungkin jika dia jatuh cinta padaku. Kita baru saja bertemu, jadi tidak mungkin dia menyukaiku oppa.”  Sungguh, sekarang Kyuhyun oppa benar-benar seperti sedang mengintrogasiku. Bukankah kemarin dia baik-baik saja saat kita bartemu dengan Minho, tapi kenapa sekarang dia seolah-olah cemburu dan mencurigai kami ?? bagaimana ini ? oppa kumohon percayalah padaku.

#TBC

Makasih  buat reader yg mau baca, mohon RCL nya ^^

Categories: Fanfiction | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: