My Heart My Dream My Love Season 2

my heart my dream my love 2

Author             : Yesi Wahyu Anggraeni
Tittle                : MY HEART MY DREAM MY LOVE Season 2
Genre              : Saddnes, Romance
Inspirated by   : DREAM HIGH Korean Drama
Main Cast        : Yesy Wahyu as Hyesi
Cho KyuHyun as KyuHyun
Seo JooHyun as SeohYUN
Choi Min Ho  as Min Ho

Happy Reading…^^

AUTHOR POV.

Setelah acara Showcase, kini hubungan Sang Rim dan member Super Junior terutama KyunHyun semakin dekat. Mereka sering jalan ke kantin dan ke kampus bersama.

“ Rim-ah bisakah nanti kau ikut denganku ke kantor SM Entertaiment?”. Ajak  KyuHyun.
“SM Entertaiment??  Memang ada acara apa Oppa??”.  Tanya Sang Rim bingung.
“Tidak ada acara apa-apa, hanya saya menager Kim ingin bertemu denganmu “. Jelas  KyuHyun.
“Benarkah …. Mmm.. baiklah Oppa”.
“ Nanti setelah mata kuliah selesai, aku  tungu di parkiran mobil yahh??”
“Iya Oppa” jawab Sang Rim pasrah.

Setelah mata kuliah selesai Sang Rim segera pergi keparkiran mobil Sport putih miliknya. KyuHyun membuka segera, Sang Rim berjalan menghampiri mobil KyuHyun.

“Mianhaeyo Oppa sudah membuatmu menunggu lama hehe….^^”
“Gwaenchana …. Masuklah…”  kata KyuHyun.
“Baik Oppa”.

Kini mobil KyuHyun  melaju dengan kecepatan sedang menelusuri  kota Seoul. KyuHyun konsentrasi menyetir menatap serius kearah depan sedangkan orang di sampingnya dengan santai menikmati keindahan kota Seoul.

“Kita sampai… ayo turun” ajak KyuHyun
“Iya Oppa” jawab Sang Rim.

Mereka berdua berjalan masuk dalam gedung SM Entertaiment.

“Oppa ….. sebenarnya ada masalah apa meneger Kim ingin bertemu denganku??” Tanya Sang Rim bingung saat didalam lift.
“Aku sendiri tidak tahu, Kau ikut aku saja yaa??”
KyuHyun tersenyum dan  Sang Rim menganggukkan kepalanya tanda setuju.

SKIP
@ Kantor menager Kim

“Jadi begini Sang Rim-shi …. Sebenarnya kami akan mengajakmu untuk menjadi traineer agensi kami?? ”. Sang Rim kaget dengan pernyataan maneger Kim tadi. Sang Rim hampir tidak percaya mendegarnya.
“Aku lihat skillmu sangat bagus saat duet di Showcase saat itu. Semua tinggal diasah, maka kau akan menjadi penyanyi yang hebat??” lanjut manager Kim
Sang Rim menatap manager Kim tak percaya kemudian menatap KyuHyun.  KyuHyun tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
“Mmm…. Aku sangat senang mendengar tawaran manager Kim tapi aku harus izin dulu dengan keluargaku “.  Jelas Sang Rim.
“Baiklah… Setelah kau mendapatkan jawabanya. Kau harus segera bilang kepadaku” kata manager Kim sabar.
“Terimakasih manager Kim” Sang Rim tersenyum manis sambil menundukan kepalanya sediri.

SKIP

Sang Rim diizinkan oleh keluarganya menjadi peserta traineer SM Ent tapi dengan syarat tidak boleh meninggalkan bangku kuliahnya dan tidak mengganggu konsentrasi belajarya.
Kini sebulan lebih dia menjalani masa trainee  di SM Ent. Kemampuan dalam bidang musik, vocal dan dance berkembang dengan pesat(?). Terbukti dengan naknya dia di kelasA yang semula di kelas C.

@ SM Studio (Osan, Kyusido, Seoul)

“Sang Rim-shi…. Kemampuanmu sangat hebat dalam dunia musik. Kau sangat cerdas dan mudah mempelajari ilmu baru “.puji Lee Ji Eun sebagai pelatih Sang Rim.
“ Gomawo Eonni …. Ini semua berkat kerja keras Eonni dalam mendidikku selama ini “ Ucap SangRim berterimakasih.
“ Aku rasa kau tak butuh banyak waktu untuk melakukan debut solomu”
“Jinjjayo Eonni??”. Sang Rim terkejut.
“ Aku rasa begitu. Ini sudah hamper gelap, lebih baik kau pulang dan istirahat . Besok kita latihan bersama lagi” suruh Ji Eun pada Sang Rim.
”Baik Eonni… dan terimakasih untuk pelajaran hari ini.” Pamit Sang Rim.

Saat Sang Rim hendak pulang, dia beremu KyuHyun di loby.

“Oppa… kau belum pulang??”.  Sapa Sang Rim tersenyum.

“Ini baru ingin  Pulang .Aku lihat kau sangat bahagia saat ini. Apa yang terjadi ??” KyuHyun penasaran
“ Mmm….. kata JiEun Eonni mungkin aku sebentar lagi aku akan mulai debut Oppa” jelas Sang Rim sambil berjalan.
“Katanya kemampuanku sudah baik untuk melakukan debut” lanjutnya
“Wow…. Kau daebak Rim-ah… kau bisa melakukan debut dengan cepat. Hal seperti ini wajib di rayakan “ Kata KyuHyun
“Dirayakan ???” Sang Rim menggerutkan dahinya
“ Iya…. Besuk setelah pulang kuliah kita rayakan besama. Besuk aku tunggu di mobil seperti biasa. Ok?? “ rayu KyuHyun
“Iya…..Iya…. baiklah, Bersama Oppadeul SUJU juga kan??”  Tanya Sang Rim dengan mata yg berbinar-binar.
“Tidak. Hanya kita berdua saja hehe^^….Ayo sekarang aku antar pulang “ KyuHyun menarik  tangan Sang Rim, sedangan yang di tarik terlihat masih bingung.

SKIP
#Keesokan harinya ….

@ KyungHee University

“Kau sudah selesai kuliah ??”Tanya KyuHyun
“Sudah Oppa …. Sebenarnya kita mau kemana Oppa??” Tanya Sang Rim penasaran.
“Sudah kau diam saja. Hari ini kau hanya perlu mengikutiku. Kita akan bersenang-senang hari ini.” Ucap KyuHyun tersenyum manis hingga berhasil membuat jantung SangRim berdegub dengan kencang (?)

SKIP
@NamSan Seoul Tower

“Oppa …. Kenapa kita kemari ?? Di sini sangat ramai,, bagaimana kalau ada penggemarmu ? dan bagaimana kalau kita ketahuan media??”  Sang Rim panic.
“Kau ini memang yeoja cerewet. Sudah ayo kita masuk.. Hari ini kita rayakan keberhasilanmu “ KyuHyun menarik tangan Sang Rim masuk.
“Wahh…. Indah sekali Oppa…. Disini udaranya sangat segar dan pemandanganya sangat indah “ kata Sang Rim saat sampai di atas Namsan tower. Matanya berbinar-binar dan terlihat bahagia.
“ Kau senang….?? “ KyuHyun menatap Sang Rim dengan senyuman yang manis.
“ iyah…. Aku senang sekali J aku belum pernah mengunjungi tempat seperti ini  Oppa..” jawab Sang Rim sambil terus menatap pemandangan di sekitarnya.
“Benarkah?? Berarti aku pria pertama yang mengajakmu ke sini ??” goda KyuHyun
“ hehe… iya Oppa”  Sang Rim tersipu malu sedangkan KyuHyun  hanya tersenyum manis dengan terus memperhatikamn Sang Rim. Sedangkan  Sang Rim tidak menyadari itu. Dia asyik menikmati pemandangan di Namsan Tower

“Oppa kau terus menggandeng tanganku ….aku malu Oppa” kata Sang Rim ragu-ragu karena malu.
“Kenapa harus malu ?!” Jawab KyuHyun santai.
“Mmm itu kita….kita seperti sedang berkencan seperti ini Oppa”  Sang Rim menunduk malu.
“ Memang kenapa kalau kita berkancan ?? apa ada masalah?!” goda KyuHyun.
“Mwo???”  Sang Rim terbelalak kaget dan wajahnya kini merah padam .

“hahaha….. kau terlihat lucu jika seperti itu. Sudahlah,k ita nimati saja jalan-jalan kita saat ini” KyuHyun tersenyum manis dengan mengacak pelan rambut Sang Rim.
”Ba….baiklah Oppa “ jawab Sang Rim malu dengan membenarkan tatanan rambutnya.

Mereka terlalu asyik dengan aktifitas mereka dari berfoto bersama, makan es krim dan melihat pemandangan bersama. Mereka tida sadar dengan orang-orang disekitarnya.Yang sejak tadi memperhatikan mereka. Hari sudah hampir  gelap, mereka memutuskan untuk pulang.

SKIP
@Apartement

“ masuklah …diluar dingin dan cepat istirahat. Hari ini kita sangat lelah”
“ iya …. Oppa “ tersenyum
“Oppa…. Terimakasih untuk hari ini, aku sangat senang dan bahagia.
“ Iya.. sudah masuklah. Ini sudah malam” pamit KyuHyun
“ Hati-hati di jalan Oppa” tersenyum dan terus menatap kepergian KyuHyun hingga tak terlihat wujud mobilnya.

SKIP
# 1Tahun kemudian

Kini Sang Rim sudah berhasil menjadi bagian dari artis SM Entertaiment. Dia berhasil debut hanya dengan waktu yang singkat (?). Itu semua karena prestasinya di dunia musik sangat luar biasa bagus.

@ SM Studio

Saat ini dia sedang bergabung dengan artis –artis SM Ent lainya seperti SUJU, SHINee, TVXQ, SNSD, F (X), EXO, BOA, KANGTA, dan lainya untuk latihan persiapan penampilan mereka di acara oenghargaan MNET ASIAN MUSIC AWARD .

Saat istirahat tak sengaja Sang Rim mendengar pembicaraan KyuHyun dan Seohyun di ruang musik.

“Oppa aku lihat kau begitu dekat dengan Lee Sang Rim…. Apa kau menyukainya??”  Tanya Seohyun  sedangkan Kyuhyun hanya bisa diam .
“Aku harap kau tidak  menyukainya Oppa…. Aku masih mencintaimu ….aku tidak sanggup jika kau menyukai wanita lain. Aku tak rela jika kau bersatu dengan dia.“  Seohyun memeluk KyuHyun dari belakang. KyuHyun masih terdiam. Saat ini KyuHyun bingung harus bilang apa. Sebenarnya KyuHyun mulai menyukai Sang Rim tapi rasa cintanya ke Seohyun masih tersisa di hatinya.

“aku tidak menyukainya….aku tidak menyukai Lee Sang Rim ….dia hanya aku anggap sebagai adik kecilku saja” kata KyuHyun serius.

Degg……Kini hati Sang Rim terasa sakit bagai tertusuk benda tajam.

“Adik kecil ??? Lalu apa arti semua yang pernah kita lakukan Oppa??  Ke kampus bersama, jalan bersama, tertawa bersama,,…Aissh aku sungguh bodoh selama ini. Aku terlalu berharap lebih padanya.”Gumam Hyesi sambil terisak di balik pintu.
SKIP
# 1 minggu kemudian
@  KyungHee University

“ Sang Rim.. hari ini kau ikut latihan kan ?? kita pergi bersama yahh ?? nanti aku tunggu seperti biasa” ajak KyuHyun penuh harap
“ Mianhaeyo Oppa.. hari ini aku sudah ada janji dengan Min Ho Oppa untuk pergi latihan bersama” jawab Sang Rim hati-hati. Sungguh sebenarnya dia tak tega jika harus menolak ajakan Kyuhyun.
“ Benarkah.. baiklah kalau begitu” ucap KyuHyun kecewa

SKIP
@  SM Studio
KYUHYUN POV.

Akhir- akhir  ini aku merasa ada yang hilang dari diriku. Aku tak tahu itu apa. Aku begitu malas untuk melakukan semua kegiatanku. Aku mersa Sang Rim sedang menghindari saat ini. Aku tak tau apa alasanya dan apa penyebabnya.

“ Hey Kyu.. kau kenapa ?? akhir-akhir ini kau sangat aneh” kata Yesung Hyung sambil mengambil handuk untuk mengelap keringatnya.
“ Iya,, kau lebih suka berdiam diri saat istirahat” sahut Sungmin Hyung
“ Kau juga kurang konsentrasi saat latihan, apa kau merasa sakit ??” imbuh Siwon Hyung
“ Aku tidak kenapa- kenapa Hyung “ jawabku malas
“ Apa kau sedang ada masalah ??” Tanya LeeTeuk Hyung sebagai sang leader padaku
“Ceritalah kepada kami jika kau ada masalah Kyu…” kata RyeoWook  Hyung sabar dengan menepuk pundakku
“ Aku sungguh tak apa- apa Hyung” jawabku singkat berjalan pergi meninggalkan mereka.
Mereka terlihat binging dengan sikapku.
“ Kenapa dia ?? apa dia ada masalah lagi dengan SeoHyun ?? Tanya Shindong Hyung pada member SJ lainnya. Sedangkan mereka hanya mengangkat bahu tanda tak mengerti

Saat aku berjalan ke luar tanpa sengaja aku melihat Sang Rim dan Min Ho di bangku taman belakang Studio . Mungkin mereka sedang istirahat setelah capek latihan. Mereka  terlihat akrab dan bahagia, canda tawa sedang menghiasi mereka berdua.. Mereka tertawa dengan ceria seperti yang pernah aku lakukan dengan Sang Rim dulu. Aku merasa ada yang sakit di bagian hatiku. Rasanya seperti tertusuk benda tajam dan rasanya sangat sakit.
“ Kenapa dengan diriku ?? Kenapa aku begitu tidak suka melihat kedekatan mereka ?? Kenapa aku tidak rela melihat Sang Rim tertawa gembira seperti itu dengan Min Ho ?? Apa aku cemburu ?? jika aku cemburu.. apa itu artinya…. aku menyukai Sang Rim??” gumamku dalam hati
Aku sungguh pusing memikirkan semua ini. Aku merasa muak dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke dorm lebih dulu dan segera tidur.

SKIP
# Ke esokan harinya …..
@ DROM SJ

Aku merapikan diriku untuk pergi menemui SeoHyun . Aku memutuskan unutuk mengatakan semuanya pada SeoHyun tentang isi hatiku sebenarnya. Aku mendengar ada seseorang yang datang di drom kami. Aku tidak menghiraukannya dan konsentrasi menata diriku di depan kaca. Hingga tiba-tiba aku dengar LeeTeuk Hyung memanggilnya Sang Rim.

“ Apa benar dia Sang Rim?? kenapa dia kemari ?? apa dia mencariku ??  apa dia merindukanku ??”  gumamku bahagia.
Saat ini aku sangat senang dia berkunjung ke drom , setelah lama tak mengunjungi. Aku keluar kamar untuk menemuinya. Aku duduk di samping LeeTeuk Hyung dan DongHae Hyung. Dia terlihat kaget dan salah tingkah saat melihatku.

“ Kyu.. bukanya kau bilang ada janji dengan SeoHyun ?? kenapa kau belum berangkat ??” Tanya DongHae Hyung padaku. Aku menatap tajam matanya dengan isharat agar dia tidak melanjutkan pertanyaannya, tapi siall… dia tidak memahami isharatku. Dan tiba- tiba….
“ Maaf Oppa.. aku harus pamit sekarang “ kata Sang Rim menatap LeeTeuk Hyung.
“ Kenapa buru-buru sekali ?? jadi kau kesini hanya mau mengantarkan dokumen ini saja ??”  Tanya LeeTeuk  Hyung .
“ Iya Oppa.. kasian Min Ho oppa sudah menunggu lama di luar”. Jelas Sang Rim.
“ Apa !!! jadi dia kesini dengan Min Ho ??!! sebegitu dekatkah mereka sekarang hingga kemana-mana selalu bersama  hah!!” batinku kesal
“ Apa kalian berkencan ??” Tanya EunHyuk Hyung yang keluar dari kamarnya.
“  Mwo!! Apa maksud oppa ??… tidak Oppa,, kiat tidak berkencan, kita hanya teman saja” jelas Sang  Rimyang membuatku sedikit lega.
“ Aku kira kalian sedang berkencan. Kalian begitu serasi” puji LeeTeuk Hyung  yang membuatku sedikit kesal padanya.
“  Ahh.. tidak Oppa,  kita hanya teman” jawabnya tersenyum
“ Pipinya memerah. Apa itu artinya sedang malu ?? Apakah benar dia sedang berkencan dengan Min Ho?? Aku harap tidak !!” batinku dalam hati

SKIP

Setelah melihat kepergian Sang Rim dan Min Ho, aku segera pergi menemui SeoHyun di KONA BEANS tempat kita janjian. Melihat kebersaam mereka yang begitu dekat semakin membuat diriku membulatkan tekat untuk mengatakan semua hal yang berkecambuk  yang ada di fikiranku dan hatiku selama ini pada SeoHyun.

@ KONA BEANS COFFE ( SINSA-DONG, GANGNAM-GU, SEOUL)eoul, Sinsa-Dong, Gangnam-Gu

“ Hyunie… aku ingin mengatakan sesuatu yang penting padamu” kataku membuka pembicaraan
“ Bicara apa Oppa ?? kau terlihat begitu serius ??” tanya SeoHyun penasaran padaku
“ Aku tidak bias melanjutkan hubungan kita “ kataku
Dia terlihat begitu kaget dan tak percaya. Dia mencoba tersenyum
“ Oppa bercandakan ?? bukanya selama ini kita terlihat bahagia dan saling mencintai ?? kenapa kau bias berfikir seperti itu Oppa ?? Tanya SeoHyun menyelidik
Aku bingung mau menjawab apa. Aku bukan tipe orang yang bias berbasa-basi. Aku menjawab apa adanya.
“  Aku menyukai orang lain Hyunie. Saat ini hatiku telah dimilikinya” kataku jujur
“ Apa dia Lee Sang Rim ???” tanyanya menyelidik
“ Aku rasa iya… aku menyukainya.. aku sudah menyukainya saat pertama kali bertemu  di Showcase tahun lalu. Saat itu, dia datang kepadaku yang sedang terluka karna kepergianmu. Aku sungguh terpuruk saat itu, tapi dia datang dan berhasil mengeluarkanku dari keterpurukan itu” jelasku pada SeoHyun yang masih terdia tak percaya. Mungkin saat ini dia sangat kecewa dan marah padaku.
“  Aku tahu Oppa… sebenarnya kau menyukai Sang Rim. Tapi aku mencoba berpura-pura tidak tahu agar kau kembali lagi padaku. Tapi kurasa kali in tidak.. sekarang hatimu, perasanmu, kasih sayangmu, dan perhatianmu sudah berbeda dengan yang dulu aku rasakan” kata SeoHyun sabar
“ Jeongmal  mianhae Hyunie..” kataku menundukan kepala
“ Tak apa Oppa… aku akan bahagia jika Oppa juga bahagia J. Sekarang cepat kejar dia sebelum dia semakin jauh darimu”  SeoHyun menetup pundakku dan tersenyum
“ Gomawo Hyunie” jawabku sambil tersenyum manis padanya.
Tanpa fikir panjang, aku segera pergi dari Kona Beans untuk menemui Sang Rim.  Awalnya aku bingung mau mencari dia kemana. Di apartement, di SM Studio dan di kampus juga tidak ada. Hingga akhirnya aku menemukannya.

@ HAN RIVER, SEOUL  –  pkl. 16.00 KST

Aku melihat dia sedang tertunduk lesu di bangku dia duduk di pinggir Sungai Han. Dia terlihat sedang sedih dan menangis.

“ BODOH!!! Kau sungguh bodoh Sang Rim. Kenapa kau harus sedih dan tak rela melihat KyuHyun Oppa begitu dekat dengan  SeoHyun Eonni  hah !! kau tak pantas untuk melakukan ini !! Kau tak berhak untuk mengharapkan cinta KyuHyun Oppa !!  Dia tidak muungkin menyukaimu Lee Sang Rim !! Kau sungguh BODOH LEE SANG RIM !!!!” Kutuk Sang Rim pada dirinya sendiri.
Samar-samar aku mendengarnya dan kini dia  terlihat sedang menangis. Ada rasa bersalah dan juga bahagia saat mendengar dia  berkata seperti itu. Ternyata dia juga menyukaiku. Kini aku mencoba mendekatinya.
“ Kenapa kau menangis ??” tanyaku halus dan memegang pundaknya. Dia terlihat kaget melihat kedatanganku.
“ Op.. Oppa… kenapa kau bisa kemari ?? dari mana Oppa tahu aku ada di sisi ??” katanya bingung sambil cepat menyeka air matanya yang membasahi pipinya.
“ Kau memang bodoh. Bukanya ponsel kita sangat canggih hah !! Aku menggunakan system GPS ponsel kita untuk mengetahui keberadaanmu. Sedang apa kau di sini dan kenapa kau menangis ??”  tanyaku pura-pura tak tahu

“ Ak.. aku hanya ingin menghirup udara segar Oppa. Aku sangat muak dengan keadaanku akhir-akhir    ini ”  jawabnya berbohong tanpa melihatku.
Aku sudah tidak bisa menahan persaanku saat ini. Aku tidak mau dia semakin jauh padaku. Aku harus mengatakanya sekarang. Aku memegang pundaknya dan membalikan badannya padaku agar dia menatapku.  Aku menatap matanya tajam dan mulai bicara.
“ Aku ingin bicara jujur padamu  Lee Sang Rim ”. Sang Rim masih terdiam

“ Aku mencintaimu Lee Sang Rim “ dia terbelalak kaget mendengar ucapanku.
“ Mw..Mwo…Apa maksud Oppa ???” Tanya Sang Rim bingung dan tak percaya
“ Aku sangat mencintaimu Lee Sang Rim. Aku mohon… maukah kau menemani  menjalani hari-hari yang indah bersamaku mulai sekarang  ??”
Dia masih diam tak percaya, kini cairan bening jatuh dari mata indahnya. Aku segera menyeka air matanya dan menarik tubuh mungilnya ke dalam pelukanku. Dia semakin menangis dan terisak.
“ Oppa.. aku mau menemanimu menjalani hari-harimu yang sangat indah itu” jawabnya lirih. Dia melepas pelukan kami seakan  teringat sesuatu yang penting
“ Tapi bagaimana dengan SeoHyun Eonni ??” tanyanya kembali padaku, aku memegang tanganta erat
“ Aku sudah menjelaskan semuanya pada SeoHyun dan  dia mengerti J” jawabku tersenyum
Kini dia juga tersenyum bahagia. Aku kembali menariknya dalam dekapanku, kita berpelukan untuk beberapa saat hingga dia menarik tubuhnya dari pelukanku. Kini dia menyandarkan kepalanya ke pundakku dan aku meletakkan (?) kepalaku di  atas kepalanya.  Kulingkarkan tanganku kepinggangnya seperti sepasang kekasih pada umunya, sedangkan tanganku yang satunya masih menggenggam tanganya dengan erat di pangkuanku. Kini kami menikmati keindahan Sungai Han di Sore hari dengan di temani gemerlap lamu-lampu malam yang mulai menyala. Kini kami terlihat bahagia dan romantic. Kami resmi menjadi sepasang kekasih.
“ Jeongmal Saranghaeyo chagi” kataku sambil mencium dahinya
“ Nado Sarangahaeyo  Oppa” katanya manis
Aku sungguh tak percaya  ini semua. Kini hidupku terasa lengkap . Ku telah menggapai cita-citaku sebagai seorang penyanyi dan juga mendapatkan cinta sejatiku Cho KyuHyun.
“ CHO KYUHYUN I LOVE U ”

Bukankah semua ini tersa ajaib kan ???
Seperti yang aku katakana dulu. Aku memilih untuk menganggap dalam hidup semua
ini adalah hal yang ajaib .

END

Author  kambek bawa ni cerita yang season 2 haha… Bagaimanakah menurut anda ??????? terlalu menghayal kali yah hohoho… yang udah mau baca thanks banget and don’t Forget for RCL ^^            

 

Categories: Fanfiction | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

