My Heart My Dream My Love Season 1

my heart my dream my love

Author             : Yessica Sparkyu
Tittle                : MY HEART MY DREAM MY LOVE Seasoon 1
Genre              : Friendsip, Romance
Main Cast        : Hyesi/ Lee Sang Rim
Cho KyuHyun
Choi Min Ho

Sub Cast          : find to your self


Happy Reading……^^

Suara gemuruh teriakan murid-murid SMA Harapan Bangsa kini pecah tak terkendali. Seorang murid bahkan ada ang berteriak histeris bahkan ada pula yang menangis sambil memeluk teman-temanya. Semua guru yang biasanya selalu bergulat dengan dokumen-dokumen pentingnya kini hanya bisa mnghentikan aktifitasnya dan meyaksikan murid-muridnya dengan pandangan yang bahagia dan sesekali air mata jatuh dari mata mereka.

HYESI POV.

Ini sungguh seperti mimpi. Akhirnya kami lulus dari bangku SMA. Yahh… hari ini adalah hari kelulusan kami. Hari kelulusan bagi murid SMA kelas XII. Banyak dari mereka yang telah mempersiapkan rencana untuk mengambil bangku kuliah, begitu juga denganku.

Saat ini aku sedang mempersiapkan diriku untuk mendaftarkan diriku di salah satu universitas d Korea. “KyungHee University” yah itulah nama universitas yang telah aku impi-impikan sejak dulu.  Universitas yang terkenal dan bergengsi di Korea. Dan satu lagi alasanku yaitu agar aku bisa bertemu dengan idolaku “Cho KyuHyun” atau lebih di kenal dengan “KyuHyun Super Junior”. Hehehe……

SKIP

“Hyesi…tunggu..” . aku membalikan badanku untuk mencari asal suara yang memanggilku. Ternyata dia Elli sahabatku.
“Ada apa ? kenapa kau terburu-buru sekali hah ?”.tanyaku padanya karena dia terlalu bersemangat.
“Apa  benar kau  besok akan berangkat ke Korea ??”.  tanyanya padaku dengan nafas yang masih terengah-engah. Aku mengambil nafas dalam dan perlahan menghembuskanya.
“ Tentu saja, sekarang aku sudah terdaftar sebagai calon mahasiswi di KyungHee University. Dan besok aku akan berangkat ke Korea untuk menyiapakan segalanya”. jelasku padanya dengan senyuman yang terus mengembang di bibirku.
“ Kau sungguh beruntung,, andai aku juga bisa mengambil kuliah di Korea,, pasti sangat bahagia rasanya dan satu lagi..kau pasti bisa bertemu dengan “Super Junior”,, aku sungguh iri padamu..Hikss…”. ekspresi kecewa dan sedih kini menghiasi wajahnya. Aku sugguh tak tega melihatnya dan aku mencoba menghiburnya.

“Tenanglah,, mungkin saat ini belum waktunya, pasti impianmu akan terwujud.Percayalah..dan kau pasti juga bisa bertemu Super Junior nanti. OK ??!! FIGHTING !!!”. wajahnya masih terlihat murung dan sedih. Sesekali ia mendenguskan nafasnya gusar.
“O’ iya…. Taukah engkau apa yang aku lakukan jika aku bertemu Super Junior nanti ??” . tanyaku menggoda.

“ Apa…apa ??” . dia begitu penasaran dengan pernyataanku tadi tapi itu berhasil membuatnya keluar dari rasa sedihnya.
“ Jika aku bertemu mereka, aku akan mencium mereka tanpa aku lepas sedikitpun..hahaha..” kali ini aku berhasil menghiburnya. Seketika tawa kami pecah dengan jawabanku tadi.
“ Ikhh kau ini..tapi awas jika juga mencium Wookie Oppa kesayanganku, bakal aku bunuh kau..”.  dia mempoutkan bibirnya dan itu terlihat sangat lucu dan menarikku untuk menggodanya lagi.
“ Kau salah,, bahkan aku akan mencium Wookie Oppa sangat lama karena wajahnya begitu imut itu, mengajak berfoto bersama, dan memasak bersama pasti sangat menyenangkan..hahaha…”. godaku terhadapnya.
“Kau sungguh jahat !!!” dia mencoba memukul tubuhku tapi aku segera berlari darinya hingga terjadi aksi kejar-kejaran antara kami.

SKIP
@ SOEKARNO HATTA  AIRPORT  Pkl 10.00 WIB

“Ibu…” aku memeluk tubuh ibuku dengan erat. Ini mungkin adalah pelukan kami yang terakhir untuk beberapa bulan/ tahun kedepan. Ini sungguh berat bagiku. Tapi iniadalah impianku. Mereka sempat melarangku untuk mengambil keputusan ini tapi aku terus membujuk mreka dengan rayuan mautku (?) , hingga akhinya mereka luluh dan mengizinkanku untuk kuliah di Korea.
”Kenapa kau menangis sayang..bukankah ini semua impian terbesarmu ?? seharunya kau senang tidak menangis seperti ini” jelas ibuku menenangkanku.
“Ibu.. aku sayang kalian. Terimakasih atas segalanya “. Aku masih terus terisak dan memeluk ibuku erat. Ibu melepas pelukan kami dan menatap mataku.
“Ingat sayang.. di sana kau harus hati-hati dan menjaga sikapmu dengan baik. Jangan membuat kecewa Ayah, Ibu dan Kakak di Indonesia. Kau harus bisa  membuktikan janjimu kepada kami”. Aku hanya bisa menganggukan kepalaku dengan air mata yang terus mengalir di pipi putihku(?). Ibu menyeka air mataku yang terus mengalir.
“ Sudah sana  masuklah… pesawatmu sebentar lagi akan take of. Ingatkatat-kata ibu yah sayang” Ibu tersenyum sangat manis tanpa air mata sedikitpun menetes di ipinya. Mungkin ibu tidak maumembuatku semakin berat untuk meninggalkan mereka.

SKIP
@ INCHEON INTERNASIONAL  AIRPORT, SEOUL  pkl 15.30 KST
HYESI POV.

Aku tersenyum bahagia saat ini. Aku menghirup segarnya udara Seoul. Ini seperti mimipi bagiku. Aku tak bias mengontrol emosiku karena terlalu bahagia.
” SEOUL…. I AM COMING….” Teriakku tanpa sadar. Aku segera menutup mulutku dengan tanganku dan melihat kesekelilingku. Semua orang menatapku aneh dan ada beberapa dari mereka yang menertawakanku. Aku hanya tertunduk malu dan segera pergi naik taksi menuju apartement baruku.

@ STAR CITY Apartement ( GWANGJIN, SEOUL)

“Akhh… capek sekali rasanya,, tubuhku rasanya mau patah semua”.  Ku hempaskan tubuhku ke ranjang dan menutup mataku sejenak untuk menghilangkan rasa capekku, tak berapa lama aku terbangun.
“ Aku harusmenyiapkan semua untuk besok. Aku nggak mau terjadi kekacauan saat hari pertamaku masuk”. Aku berdiri beranjak dari ranjangku dan segera menyiapkan semua untuk  hari pertama sebagai mahasisiwi di KyungHee Univresity.

SKIP
@ KyungHee University

Kulangkahkan kakiku menelusuri lorong-lorong bangunan megah yang masih asing bagiku. Aku tak henti-hentinya berdecak kagum dengan Universitas ini. Akhirnya aku menemukan kelasku dan segera mencari tempat duduk yang nyaman bagiku.

“Annyeonghaseo….”. Sapa Kim HyungJin Songsaenim pada murid-muridnya
“Annyeonghaseo Mr. Kim”. jawab murid-muridnya
“ Baikalah sebelum kita memulai pelajaran kita. Saya  akan mengenalkan teman baru kalian. Saudara Sang Rim kemarilah” . Kalian pasti bingung mengapa Mr. Kim memanggilku Sang Rim ? yah… Sang Rim adalah nama Korea ku saat ini.
“ Baiklah Mr. Kim”.  Aku berjalan kedepan kelas dan berdiri di samping Mr. Kim.
“ Sekarang kau perkenalkan dirimu yahh”. Katanya ramah
“Terimakasih Mr.Kim”.  jawabku
“ Annyeonghaseo yeorebeun.. naneun Lee Sang Rim imnida… Naneun Indonesia saramimnida.. yeongwonhago joheun chingu dwemyeon jogesseyo.. manaseo bangapseumnida”
( “Apa kabar saudara-saudara.. perkenalkan nama saya Hyesi.. sayadari Indonesia.. semoga kita bias berteman baik.. senang bertemu dengan anda semua”) kataku memperkenalkan diri
“hmm… neomu kyeopta..haha.. nae yeojachingu ddeoeejullae nona ??”.
(“ hmm… dia sangat cantik..haha.. maukah engkau jadi kekasihku nona ??”) kata seorang namja dengan tingkat kePD anya yang tinggi
“ Ikkhh.. kau ini norak sekali sih jadi namja.. malu-maluin tahu..” kata seorang yeoja di sampingnya.
“Biarin, suka-suka aku dong. Cemburu yaa ?? hayoo… ngaku aja, kau suka kan padaku?? Haha..”. seketika tawa pun pecah di dalam kelas sedangkan yeoja tadi hanya menunduk malu.
“ Sudah diam semuanya.. kita akan memulai pelajaran kita sekarang. Sang Rim silahkan anda duduk di bangku yang telah tersedia”. kata Mr. Kim
“Baik terimakasih Mr.Kim”.  jawabku kepadanya

SKIP
AUTHOR POV.

Jam mata kuliah selesai. Semua murid keluar untuk mencari makan ke kantin atau hanya sekedar mencari udara segar di luar. Sang Rim masih sibuk membereskan buku-bukunya hingga ada seseorang yang dating menghampirinya.

“ Annyeonghaseo  Sang Rim-shi…perkenalkan  Kim Hyuna imnida”. Seorang yeoja yang namanya Hyuna itu mengulurkan tangangannya dengan tersenyum manis kepada Sang Rim. Sang Rim segera menerima uluran tangan Hyuna dan tersenyum kepadanya.
“ Annyeong Hyuna-shi.. senang berkenalan denganmu” kata Sang Rim manis
“mmm… kau kan anak baru. Maukah engkau berteman denganku ??” tawar Hyuna ramah
“ Hmm.. baiklah Hyuna-shi. Terima kasih telah mau menjadi temanku” tersenyum
“ Ne cheonmaneyo,, mulai sekarang kita berteman..yeeee.. J” katanya riang

SKIP
#Keesokan harinya…

Sang Rim dan Hyuna sedang berjalan bersama menuju kantin. Tiba ada seseorang yang memanggil Hyuna.

“ Heyy.. Hyuna tunggu..”. panggil orang tersebut. Seketika Sang Rim dan Hyuna berhenti dan mencari sumber suara tersebut.
“ Oppa.. ada apa ?”.  kata Hyuna

“Oppa mau bilang kalau besok kita ada rapat untuk persiapan acara Showcase bulan depan. Kau wajib datang. O’ iya ini siapa ?? aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia teman barumu ??”. Tanya namja itu penasaran.
“ Baik Oppa aku pasti datang. Iya ini temanku baruku. Dia dari Indonesia. Perkenalkan Oppa ini Lee Sang Rim dan Sang Rim, ini Choi Min Ho. Dia adalah ketua dari kelas vokal” kata Hyuna menjelaskan.
“ Annyeong .. Lee Sang Rim imnida, senang berkenalan dengan mu Min Ho-shi” kata Sang Rim
“ Ne cheonma, senang berkenalan denganmu juga Hyesi-shi” jawab Min Ho

SKIP
HYESI POV.
# 1 Minggu kemudian @Kantin

“ Rim-ah bukanya kau juga tertarik adalam dunia music ? prestasimu di dunia musik juga baik dan suaranya juga bagus, kenapa kau tidak bergabung saja dengan dengan kelas vocal”. rayu Hyuna padaku. Aku berfikir sejenak mencerna kata-kata Hyuna. Aku rasa itu ide yang bagus. Aku rasa dengan ikut kelas vocal ini akan menjadi kesempatanku untuk bertemu idolaku “ Cho KyuHyun atau lebih di kenal dengan KyuHyun Super Junior”. Tapi sayang selama aku masuk di KyungHee University ini, aku belum pernah 1Xpun bertemu denganya. Aku memutuskan mengikuti kelas vocal . Ini mungkin kesempatan emasku. Haha ….

“ Mmm.. baiklah aku ikut Hyuna. Kapan kelas vocal di mulai??” tanyaku
“ Nanti siang. Baiklah nanti kita datang bersama yahh ??”.  ajaknya dengan semangat

SKIP
AUTHOR POV.

Sudah hampir  1 bulan Sang Rim mengikuti kelas vocal. Awalnya dia kecewa karena sampai sekarang dia belum juga bertemu Cho KyuHyun. Tapi lama-lama dia mencintai music dan kini prestasinya dalam dunia music menonjol.

“ Chukkaeyo Rim-ah.. kau terpilih sebagai duet vocal di Showcase tahun ini”. kata Hyuna
“ Jinjja ??? kau tidak berbohongkan Hyuna-ah ??”.  Tanya Sang Rim kaget
“ Iya, aku tidak berbohong. Aku serius Rim-ah”.
“ Benarkah ?? aku sungguh beruntung Hyuna-shi. Siapa pasangan duetku untuk Showcase kali ini ??”. Tanya Rim-ah gembira
“Kalau itu aku belum tau..hehehe… besok jangan lupa datang ke kelas vocal. Besok latihan akan di mulai. OK ?!”. jelas Hyuna
“ OK. Gomawo yah informasinya”.  kata Sang Rim sambil tesenyum

SKIP
@Kelas Vokal

Semua murid yang terpilih sebagai pengisi acara Showcase tahun iniadalaha murid-murid yang benar-benar ahli dalam bidang music. Mereka mempunyai berbagai keahlian dari bermusik, dance, tarik suara, daram musical dan masih banyak lagi. Sudah 3 minggu mereka berlatih tapi tak bagi Sang Rim.

“ Eoh.. sampai kapan aku bengong terus seperti ini.. aku seperti orang tak berguna saat ini. Dimana sih pasangan duetku yang tidak bertanggung jawab dan tidak konsisiten itu hah!!” . gumam  Sang Rim dalam hati.
“ Rim-ah mianhaeyo,, kau harus menunggu lama seperti ini” jelas Min Hoo yang datang menghampiri Sang Rim dan duduk disampingnya.
“ Gwaenchana Oppa..” . Sang Rim tersenyum terpaksa
“ Memang namja pasangan duetku kemana lagi Oppa ? apakah dia belum datang”. Tanya Sang Rim pada Min Ho
“ Dia bilang masih sibuk dan hari ini dia juga tidak bisa datang lagi”. jelas Min Ho
“ Mwo ??? dia tidak datang lagi Oppa ?? kenapa tidak di ganti dengan yang lain saja Oppa, dia sungguh tidak bertanggung jawab dan tidak konsisten “ kata Sang Rim kesal karena selama 3X latihan namja itu tidak dating sekalipun dan sayangnya sampai sekarang dia tidak tahu  siapa karena ini memang  telah di rahasiakan.
“ Tapi hanya dia yang terbaik di sini Rim-ah,, kau yang sabar yahh”. kata Min Ho menenangkan Sang Rim.
“ Huft.. baiklah Oppa, lebih baik aku pulang sekarang. Aku capek sekali seharian ini.. Annyeong Oppa..” pamit Sang Rim sambil menundukkan kepalanya sedikit.
“ Annyeong Rim-ah.. hati-hati di jalan” Min Ho menepuk pundak Sang Rim
“ Baik Oppa” tersenyum kecut dan meninggalkan Min Ho dengan langkah yang guntai.

@APARTEMENT  pkl 20.13 KST / pkl 18.13 WIB
Sang Rim POV.

Hari ini sungguh melelahkan bagiku. Ini semua gara namja bodoh yang tidak bertanggungjawab itu. Dia kira hanya dia yang sibuk, seenaknya sajatidak dating ke tempat latihan.
“ Aishh… lebih baik aku message Elli saja. Aku rindu padanya”

To : Elli Changi Wookie
“ Annyeong chingu.. nan jeongmal bogoshipoyo.. keke… J bagaimana kabarmu ??” #Send

From : Elli Changi Wookie
“ Nado bogoshipoyo chingu J kabarku baik, bagaimana dengan dirimu ??”#Inbox

To : Elli Changi Wookie
“ Aku baik tapi sekarang tidak L kau tahu kan aku terpilih sebagai duet vocal di Showcase. Pasanganku duetku sangat menyebalkan. Dia selalu tidak dating  latihan. Dia orangnya sok sibuk adahal Showcasenya tinggal 2 minggu lagi L” # Send

From : Elli Changi Wookie
“ Ahaha.. sudahlah kau yang sabar aja. Bukankah sudah beruntung bisa terpilih                    dalam Showcase dan duet bersama namja Korea.. masih tidak bersyukur juga kau ini                                                                   hehe…” #Inbox

To : Elli Changi Wookie
“ Impiankukan satu panggung dengan Super Junior.. bukan namja bodoh itu..Huweee… L #Send

From : Elli Changi Wookie

“ haha… kau ini lucu sekali. Sudah sana istirahat. Ini sudah malam.
Jangan membenci namja bodoh itu lagi, awas kalau kau jatuh
cinta padanya.. haha J” #Inbox

Aku tersenyum membaca balasan dari Elli. Tanpa aku sadar, aku sudah melupakan rasa kesalku tadi. Perlahan kupejamkan mataku dan tertidur.

SKIP
AUTHOR POV.
@ Kelas Vokal

“ Kuharap kali ini dia datang. Awas  jika tidak datang lagibakal aku gundulin tu  namja kalau bertemu”. kutuk Sang Rim dalam hati .
“Rim-ah kau sudah datang??” sapa Min Hoo
“ Iya Oppa baru saja,, Oppa aku harap hari ini namja itu datang untuk latihan. Aku sudah muak denganya. Katanya dia professional  tapi apa buktinya ? dia tidak bertanggung jawab, tidak konsisten dan sok sibuk. Kita ganti aja ya Oppa ??”.  bujuk Sang Rim pada Min Ho. Min Ho hanya tersenyu melihat kelakuan Sang Rim.
“ Heyy kau yeoja cerewet… kau berani mengganti diriku untuk pasangan duetmu hah ?!” kata namja yang baru datang.

Sang Rim menatap tidak percaya pada namja yang baru datang itu. Tubuhnya terasa gemetar semua, nafasnya tersa sesak, jantungnya hampir meloncat keluar akibat detak jantung yang telah melebihi ambang batas #Author lebayy..hehe^^# Glekk… Sang Rim kini hanya bisa menelan ludanya yang kini terasa berat dan sakit di tenggorokannya.
“ Kenapa ?? kau terpesona denganku hah?!” kata KyuHyun
“ K kau.. Su Super Junior KyuHyun” kata Sang Rim terbata-bata# bayangkan Azis gagap hehe^^#
“ Iya.. kenapa ?? kau masih berani untuk menggantiku hah ?! dasar yeoja bodoh” kata KyuHyun kentus

“ MWO ???!!” . Sang Rim masih belum percaya dengan semua ini. Tapi dia segera mengembalikan kondisi dirinya seperti biasanya, dia mencoba releks.

“ Sudah-sudah.. baiklah akan aku perkenalkan. Rim-ahini teman duetmu Cho KyuHyun”.  Min Ho menatap Sang Rim

“ dan ini Lee Sang Rim pasangan duetmu Hyung” kini dia berpaling menatap KyuHyun
“ Lee Sang Rim imnida.. senang berkenalan denganmu KyuHyun Oppa” kata Sang Rim hati-hati.
“ KyuHyun imnida, kau pasti sudah mengenalkukan haha^^” kata KyuHyun bangga.
Sang Rim hanya mengangguk tanda mengerti.
“ Nah sekarang kita suda lengkap, mari kita mulai saja latihanya, waktunya sudah tidakbanyak lagi” kini Min Hoo yang angkat bicara

Sang Rim POV.

Aku sungguh tak percaya dengan semua ini. Aku..aku.. sungguh bahagia bisa duet dengan Cho KyuHyun idolaku J. Tapi sial…L aku di buat salah tingkah olehnya. Aku tidak bisa menguasai diriku sendiri(?) saat ini. Banyak nada salah yang aku nyanyikan saat latihan. Dan benar saja, julukan “ THE BEST EVIL MAGNAE” memang pantas untuknya. Dia memang super jail. Beberapa kali dia berhasil mengerjaikusaat latihan. Hingga terkadang terjadi pertengkaran kecil antara kami.

SKIP
AUTHOR POV

Hari ini adalah hari terakhir latihan. Hingga berjalanya waktu latihan kini Sang Rim dan KyuHyun semakin dekat satu sama lain namun terkadang ada pertengkaran antara mereka yang di buat oleh si Evi Magnae itu.

“ Oppa .. aku gugup untuk menghadapi besok L” kata Sang Rim khawatir.
“ Kenapa harus gugup? Kita sudah latihan keras dan bagus. Pasti akan berjalan dengan lancar. Dan  kau tenang saja masih ada aku CHO KYUHYUN yang mampu menghipnotis 110 ribu ELF di TOKYO DOME. Kau tahu itu.. haha^^ ”. kata KyuHyun bangga
“ Aishh.. kau ini, aku sedang serius tahu !!” kata Sang Rim manja.
“ Aku juga serius yeoja bodoh. Tenanglah.. kita asti akan jadi pasangan duet yang paling romantis. Percayalah padaku J” kini kata-kata KyuHyun begitu menyakinkan dan saat ini dia tersenyum sangat manis pada Sang Rim.
“ Ahh sial.. kenapa dia tersenyum sangat manis saat ini.. dia begitu tampan” . batin Sang Rim dalam hati dan berhasil membuat pipi Sang Rim memerah seperti tomat busuk^^ wkwk

SKIP
@DROM SUJU

LeeTeuk, DongHae, EunHyuk, SungMin, RyeoWook, dan KyuHyun kini sedang menonton acara TV bersama.

“ Kyu,, bagaimana dengan persiapan duetmu di Showcase besok ?” Tanya LeeTeuk pada KyuHyun
“ Aku rasa besok pasti akan berhasil hyung. Dia begitu berbakat dalam bermusik. Dia juga seorang ELF dan dia begitu manis J”kata KyuHyun dengan senyuman yang mengukir di bibirnya.
“ Benarkah ?? wahh.. aku jadi penasaran dengan pasangan duetmu Kyu” kini RyeoWook yang bicara
“ Iya.. aku juga penasaran dengan penampilan kalian” imbuh Yesung
“ Besok kita wajib melihat mereka hyung” ajak EunHyuk
“ Baiklah.. besok kita tidak ada jadwal. Hanya Siwon dan ShinDing yang ada jadwal” jelas LeeTeuk pada saeng-saengnya.
“ Ide yang bagus hyung” jawab member Super Junior kompak
KyuHyun hanya tersenyum melihat perilaku hyung-hyungnya itu.

SKIP
# Keesokkan harinya…
@ Backstage Showcase
            Keringat dingin kini bercucuran di tubuh Sang Rim. Dia begitu gugup untuk penampilan perdananya di Showcase.

“ Hey kau sedang apa ??” KyuHyun tiba-tiba datang dari balik pintu.
“ Aku gugup sekali Oppa,, bagaimana ini ??” tanya Sang Rim khawatir.
“ Sudah kau tenang saja, kita pasti berhasil. OK ?!”. Sang Rim menganggukan kepala tanda setuju
“ Hari ini kau sangat cantik  Rim-ah,, kau begitu manis J” puji KyuHyun # Author: panas dingin mules jadi satu.. haha^^#
“ Oppa kau membuatku malu hehe.. J”. Sang Rim tersenyum sipu dengan wajah memerah seperti kepiting rebus

SKIP
@ Panggung Showcase

Kini suasana menjadi gelap seketika. Suasana kini gelap hanya ada sinar lampu yang menyinari dua pasang yeoja dan namja di atas panggung. Terlihat yang namja menggenakan setelan jas rapi dan menjadikan namja itu terlihat sangat tampan. Sedangkan yang yeoja menggunakan dress putih selutut dengan rambut terurai panjang dan lurus yang menambah keanggunan yeoja tersebut.
Perlahan-lahan sinar lampu menjadi terang dan mereka mulai bernyanyi dengan menatap mata satu sama lainya. Mereka begitu serasi dan romantis. Semua penonton terhipnotis dengan penampilan mereka. Tanpa terasa penampilan mereka selesai dan di tutp dengan gemuruh tepuk tangan penonton yang terlihat puas dan bahagia. Hyesi kini tak menahan tangisnya. Buliran bening kini menghiasi wajah manisnya.

“ Rim-ah… kenapa kau menangis ??” KyuHyun menyeka air mata Sang Rim.
“ Ak.. aku sungguh bahagia Oppa, ini adalah impian terbesarku selama ini. Ini seperti mimpi bagiku. Terima kasih Oppa” kata Sang Rim terisak.
Kini semua penonton terdiam melihat adegan sepasang yeoja dan namja itu di atas panggung.
“ Ini semua bukan mimpi Rim-ah” kata KyuHyun tersenyum sangat manis dan menarik Sang Rim kedalam pelukannya.
Sontak gemuruh tepuk tangan penonton kini pecah kembali.

SKIP
@  Backstage Showcase

“ Annyeong… kau Lee Sang Rim kan pasangan duet KyuHyun ??” Tanya seorang namja yang baru datang.
Sang Rim menoleh ke arah namja yang bertanya tersebut dan spontan ia kaget setengah mati (?) saat melihat member Super Junior yaitu LeeTeuk, Yesung, DongHae, Sungmin, EunHyuk, RyeoWook dan KyuHyun kini datang menghampirinya.

“ Kenapa kau diam saja..??” Tanya LeeTeuk yang membuat sadar  Sang Rim dari lamunanya.
“ Ak.. aku.. aku…” Sang Rim bingung mau bicara apa. Saat ini dia begitu shock.
“ Perkenalkan LeeTeuk imnida,, dan ini semua saeng-saengku” kata LeeTeuk tersenyum manis
“ Yesung imnida.. EunHyuk imnida.. DongHae imnida.. Sungmin imnida.. RyeoWook imnida..” satu persatu member SJ memperkenalkan dirinya pada Hyesi dengan senyuman andalan mereka.
“ Lee Sang Rim…. Sang Rim imnida” tersenyum lalu kembali diam tanpa kata
“ Kalian begitu serasi dan romantis tadi J” puji DongHae
“ Kalian sangat hebat, aku sungguh iri pada kalian” kata Sungmin dengan ekspresi aegyonya.
“ Kau juga sangat cantik dan manis Sang Rim-shi” tambah EunHyuk
Saat ini Sang Rim tak bias menahan rasa bahagiannya hingga bulir Kristal berhasil meluncur hebat ke pipinya.
“ Gamshahamnida Oppa… aku sungguh bahagia saat ini. Ini seperti mimpi bagiku bisa bertemu dengan kalian semua” ucap Sang Rim terimakasih sambil terisak
Member SJ tersenyum manis pada Sang Rim. Mereka mersa tersentuh dengan perkataan Sang Rim. Kini mereka member pelukan kepada Sang Rim secara bergantian dan terakhir mereka berpelukan bersama.
“ Ya Tuhan…. Apakah semua ini nyata ?? aku sungguh beruntung dan bahagia saat ini. Aku harap dunia berhenti sekarang ini dan akan tetap seperti ini” batin Sang Rim.

Sang Rim POV

Adakah yang ajaib di dunia ini ??
Ketika Albert Enstein mengatakan kita bisa hidup hanya dengan dua cara, yang pertama menganggap tak ada keajaiban sama sekali dalam hidu ini, atau menganggap semua dalam hidup ini adalah keajaiban.
Aku fikir,, aku memilih kedua pilihan itu. Aku menganggap semua yang ada di hidup ini adalah keajaiban.

 END

Bagaimana cerita hasil karya saya ini ?? pasti kacau yah, haha
cerita ini muncul begitu saja di otak saya karna mungkin angan2 saya yang terlalu jatuh cintrong  ama tu si epil magnae e SUJU. Ga usah terlalu panang berpidato. buat yang mau baca dan mampir di blog saya ini saya ucapkan banyak terima kasih dan jangan lupa RCL yah haha…^^

Categories: Fanfiction | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: