Kebiasaan Makan Memer Super Junior

 fighting-junior-together

1. Leeteuk

Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen. Tapi anehnya dia bikin ramen cuma bisa buat 1 orang sedangkan kalo lebih nggak bisa. -__-

2. Heechul

Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam atau nggak, dia juga nggak bisa makan nasi kalo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dulu baru deh dia makan.

3. Hangeng

Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saus kimchi kedalamnya. Nggak cuman itu, saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

4. Yesung

Yesung oppa ini kalo makan sedikit tapi sering. Si Oppa nih punya kebiasaan aneh, kalo lagi megang sumpit pas makan pasti dia ngangkat pinggir makanannya.

5. Kang In

Oppa suka banget sama makanan lezat. Dia suka ke restoran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

6. Sungmin

Lebih fleksibel. Dia lebih memikirkan temennya klo lagi milih makanan. Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih, jadi kalo kita pilih jengkol atau pete dia juga bakal ngikut makan. Ahahahahaha😄

7. Eunhyuk

Jangan pernah sekalipun ngasih oppa seafood! Pasti bakal ditolak deh, soalnya oppa paling nggak suka sama yang namanya seafood alias makanan laut. Dia ini suka banget ama yang namanya pisang. Pantes aja dipanggil “monkey”. -_-‘

8. Donghae

Dia suka makan makanan yang baik buat badannya dan menyehatkan. Meskipun rasanya nggak enak tapi kalo kita bilang baik buat anggota badan manapun dia pasti bakal nyobain.

9. Siwon

Oppa suka banget makan yang namanya waffle. Dia paling suka makan waffle sambil ditemenin juga sama minum kopi espresso. Makanannya selera orang bule banget yeee.

10. Ryeowook

Muda dan punya figur ibu-ibu banget. Oppa suka nyobain resep-resep makanan terbaru dan kalo masak nggak pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup. Ribet amat oppa??? -__-

11. Kibum

Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin. Tapi kalo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

12. Kyuhyun

Baby Kyu ini kalo lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan. Dia nggak pernah ngomel-ngomel atau pilih-pilih makanan. Tapi kalo dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi nggak bisa dimakan kenapa? Karena dia kalo bikin ramen selalau kebanyakan air dan nggak ada rasanya. -_-“

13. Shindong

Kenapa ditaro paling terakhir??? Udah bisa dilihat dari postur tubuhnya. Oppa itu pemakan segala, makanan apa aja deh masuk. Hehe😀

NB : ELFdeul, tahukah kalian? Jika berada di luar negeri, semua member bakal makan bareng di satu tempat. Tapi jika berada di Korea, mereka bakal mencar alias misah-misah alias pergi sendiri-sendiri cari makanan. Itu kata Shindong oppa.

Credit : SUPER JUNIOR and ELF FOREVER

Categories: Info | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: