Baby, I am Sorry Part 1

baby, i am sorry

Tittle    : Baby, I am Sorry [Part 1]
Author : Yessica Sparkyu
Genre  : romance, conflic romance,sad, married life
Rating : PG-17

FB       : Yessi W Anggraeni

Twitter            : @GaemKeroro

Cast     :
Choi Siwon
Lee Sang Rim

Sub cast : find to your self

Apakah ini memang jalan takdir hidupku yang harus kulalui ? jika benar, mungkin aku akan menerimanya dengan penuh kesabaranku. Jika bukan, mungkin aku tak sanggup dengan semua ini.[ Lee Sang Rim ] 

 

Kehadiranmu hanyalah penderitaan bagiku. Sadarlah, jika kau hanya malapetaka bagiku. [ Siwon]

 

STORY BEGIN
SIWON POV.

“Bulan depan kau akan menikah, persiapkan dirimu” aku terbelalak kaget dengan ucapan Appa. Apa maksud Appa sebenarnya ? Aku sungguh tak mengerti dan kenapa Appa bisa bicara seperti itu ?
“Apa maksud Appa sebenarnya ??” aku mencoba mencari penjelasan dari Appa. Selama ini Appa tidak pernah membahas ataupun membicarakan perihal pernikahan seperti ini. Kenapa tiba-tiba Appa menyuruhku untuk menikah ? Aku semakin bingung dengan keadan ini.
“Kau akan menikah dengan anak relasi kerja Appa. Kau harus menuruti pernikahan ini. Pernikahan ini sangat penting bagi Appa. Kau jangan sampai mengecewakan Appa, arra ?!!” aku tidak setuju dengan semua ini. Aku tidak bisa menerima apa kemauan Appa. Mana bisa Appa menyuruhku menikah dengan cara seperti ini.
Appa tidak bisa melakukan ini seenak Appa sendiri. Tidak!!! Aku tidak mau dijodohkan.” aku menentang keras pernikahan ini. Mana bisa aku menikah dengan orang yang tidak aku kenal sama sekali. Terlebih lagi pernikahan ini hanya karna berlandaskan bisnis. Ini sungguh mustahil bagiku.
“Jika kau menolak pernikahan ini. Appa akan mengeluarkanmu dari Super Junior secara paksa. Dan jangan harap kau masih bisa menjadi penyanyi dan aktor seperti ini lagi” pernyataan itu sontak membuat hatiku geram. Semua cita-cita, harapan dan masa depanku akan hancur hanya karna pernikahan terkutuk ini.
Appa!!!” aku berteriak kepada Appa. Kini rasa sedih dan amarahku berkumpul jadi satu. Sedangkan Appa. . . Dia menatap mataku tajam. Dia benar-benar serius dengan semua ini.
“Fikirkan semua yang Appa bilang tadi. Jangan kecewakan AppaAppa meninggalkanku sendiri di ruang kerjanya. Sedangkan aku hanya bisa tertunduk lesu memikirkan semua ini.

AUTHOR POV.
Seorang yeoja cantik keluar dari bandara Incheon. Wajahnya memancarkan kebahagiaan yang tak dapat di gambarkan dengan kata-kata. Dia sangat merindukan suasana Seoul setelah lama tinggal di Paris.
“Akirnya aku bisa menghirup udara Seoul lagi. . Ahh…aku sungguh rindu dengan suasana disini” ucap yeoja yang bernama Sang Rim itu bahagia
” Ternyata banyak juga yang berubah setelah aku tinggal ke Paris. Aishh…Aku harus segera pulang ke Apartement, malam ini bukankah ada janji makan malam bersama Appa. Appa. . . Naneun jeongmal bogoshipoyo^^ ”  gumamnya.
Selama tinggal di Seoul dulu Sang Rim memang tidak tinggal bersama orang tuanya. Dia memilih hidup mandiri di sebuah Apartement mewah di daerah Gangnam. Setelah lama berdiri menikmati suasana bandara(?), dia segera berjalan pergi menuju sebuah taksi dengan mendorong keranjang troli barang bawaannya.

SKIP

Sang Rim POV

Aku memasuki sebuah hotel mewah tempat janjianku bersama  Appa . Seorang pelayan hotel menghampiriku dan mengantarkanku ke sebuah ruangan pertemuan yang mewah.

“ Kenapa Appa mengajakku bertemu di tempat semewah ini ? Ini kan hanya pesta kecil penyambutan kedatanganku, kenapa harus semewah ini ?  Appa  kau sungguh berlebihan.”

Batinku geli dengan semua ini.

“ Silahkan masuk nona “ pelayan itu membukakan pintu dan mempersilahkan aku masuk.

“ Gamshahamnida “ ucapku pada pelayan tersebut.

Aku segera masuk dengan senyum yang terus mengembang di bibirku. Sungguh, aku sangat merindukan Appa  saat ini. Tapi, tak berapa lama senyumku hilang. Aku terkejut, aku kira hanya ada Appa yang ada di dalam sana tapi ada seorang Ahjussi  yang tengah duduk di depan Appa.  Dia tersenyum melihat kehadiranku. Mungkin dia rekan kerja Appa , tapi apa hubungannya  Ahjussi  ini ikut acara makan malam ini ?? lalu siapa lagi juga namja yang duduk di samping Ahjussi  itu. Apa dia rekan kerja  Appa  juga ? tapi bukannya dia terlihat masih muda ?? ahh sudahlah… toh itu bukan urusanku. Tapi tunggu dulu, namja itu perlahan menengok kearahku dan betapa terkejutnya aku, ternyata dia… dia…

“ Rim-ah, kenapa kau diam disitu saja, kemarilah chagi.”  Ajak  Appaku bembuyarkan lamunanku. Aku semakin bingung, sebenarnya ada acara apa ini ??

 Annyeonghaseyo… Lee Sang Rim imnida “ kataku memperkenalkan diri membungkukkan badanku memberi hormat sebelum duduk di sebelah Appa dan di depan namja itu.

“ Kau sekarang jadi semakin cantik  Sang Rim.” Ucap  Ahjussi itu memujiku.

Gamshahamnida Ahjussi.” Tunggu dulu, bukankah ada yang ganjil disini ? apa maksud kata Ahjussi  tadi ? bukankah kita belum pernah bertemu ? kenapa dia berkata seperti itu terhadapku ? sungguh, aku semakin bingung dengan keadaan ini.

” Baiklah Rim-ah, Appa akan memperkenalkan mereka padamu. Apa kau masih mengingat Ahjussi ini ? ahh.. mungkin kau sudah lupa. Ahjussi ini adalah tuan Choi Kiho dan namja yang disebelahnya itu adalah anaknya, namanya Choi Siwon. Kau pasti sudah mengenalnya bukan ?? “ jelas Appa padaku

“ Annyeonghaseo Kiho Ahjussi… Siwon Oppa. Iya, aku sudah mengenal Siwon Oppa.  Bukankah  Siwon Oppa salah satu member grup boyband terkenal  SUPER JUNIOR itu.” Kataku ramah tapi lihatlah bahkan Siwon Oppa begitu dingin menanggapinya.

“ Sebenarnya ada apa ini semua ? kenapa semuanya begitu aneh bagiku. Apalagi Siwon Oppa,  sejak tadi dia hanya diam dan sikapnya begitu dingin dan kesal terhadapku. Apa aku ada salah disini ? kurasa tidak.” Batinku bingung dalam hati.

SIWON POV

Yeoja itu akhirnya datang. Lihatlah… dia terlihat begitu senang dan bahagia. Hah !!! tentu saja dia senang, dia akan menikah dengan seorang Choi Siwon. Yeoja mana yang nggak akan bahagia hidup bersama  Namja sepertiku. Mungkin orang itu bodoh jika tidak senang jika akan menikah denganku. Sebenarnya dia lumayan cantik, tapi sayang aku tidak mencintainya dan mana bisa  aku akan menikah dengannya ? jika tidak karna perjodohan terkutuk ini, jangan harap kau bisa menikah denganku.

” Rim-ah, bulan depan kau akan menikah dengan Siwon. Appa  dan Appa  Siwon sudah merencanakan pernikahan kalian chagi.” Pernyataan Ahjussi itu membuat Sang Rim tersentak kaget. Sedangkan aku hanya diam tak bergeming.

“ Mwo!!! Apa maksud Appa ?? Appa  sedang bercandakan ??” Sang Rim seolah-olah tak percaya dengan rencana ini. Hah.. dasar yeoja munafik. Pintar sekali dia dia beracting, bukankah dia sunnguh beruntung dalam rencana pernikahan ini.

Appa serius Rim-ah, bulan depan kalian harus siapuntuk menikah.”

“ Aku tidak mau Appa. Aku belum belum mengenalnya sama sekali. Aku tidak mencintainya. Aku tidak bisa menikah dengannya.” Kata dia menolak keras pernikahan ini.

“ Cihh… yeoja ini sunnguh munafik. Benarkah dia menolak pernikahan ini ??? Bukankah dia akan sungguh beruntung jika bisa menjadi istriku. Aku kira dia yeoja  biasa yang polos tapi ternyata tidak.” Batinku kesal menatap wajah Sang Rim.

“ Bukankah kau sudah mengenalnya ? kau bilang kau juga mengidolakannya ??” jelas Ahjussi itu. Aku sedikit bangga mendengarnya.

“ Aku memang mengenal dan mengidolakannya  Appa, tapi aku belum mengenal kepribadiannya secara pasti dan bagaimana sikap aslinya. Aku takut jika harus hidup bersama orang yang tidak aku kenal sama sekali  Appa.” Apa maksudnya ? katanya dia mengidolakanku, tapi kenapa dia berkata seperti itu tentangku ? apakah dia tidak mempercayai sifat asliku saat tampil bersama SUPER JUNIOR.

“ Itu bisa diatur Sang Rim, dengan berjalannya waktu… kalian pasti akan cocok satu sama lainnya.” Kini Appaku yang angkat bicara.

” Tapi Ahjussi….” Dia ingin menyangkal lagi tapi akhirnya dia menyerah.

“ Percayalah.” Kata  Appaku menyakinkan.

Sang Rim POV

Aku sudah berusaha keras untuk menolak pernikahan ini. Aku memang mengidolakan seorang Choi Siwon, tapi sulit bagiku jika harus hidup bersamanya saat ini. Bukankah dalam sebuah pernikahan harus dilakukan oleh sepasang kekasih yang saling mencintai. Dan itu tidak pada kami. Aku tidak mencintainya, aku hanya mengaguminya seorang idola. Cukup IDOLA. Selama ini aku mengenalnya hanya sebagai Choi Siwon SUPER JUNIOR. Tidak Lebih.

Ingin sekali aku melarikan diri dari kaadaan ini, tapi apa daya, aku tak teka pada Appa.  Iya…. Akhirnya aku mengambil keputusan besar itu. Aku menyetujui pernikahan ini demi Appa.  Appa  sudah banyak berhutang budi pada  Appa  Siwon. Alasan inilah yang mendorong Appa untuk menjodohkanku dengan Siwo  Oppa  dan dengan berat hati aku juga menyetujui pernikahan ini.

#TBC#

Makasih udah mau baca J

Mohon RCL(read, coment,like) nya ^^

Categories: Fanfiction | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Baby, I am Sorry Part 1

  1. cesa

    asik asik❤
    lanjut lanjut ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: