You, Me & Her [Part 2]

12

 

 

Tittle    : You, Me and Her [Part 2]

Author : Keroro

Genre  : Romance, sad, comedy (maybe)

FB          : http://www.facebook.com/yessica.sparkyu

Twitter  : @Gaemkeroro

Cast     : Lee Sang Rim

Cho Kyuhyun

Choi Minho

PART 2

STORY BEGIN

“Keadaan semakin membingungkan saat ini. Semua jadi berbeda, antara kamu dan dia.”[Lee Sang Rim]

 

“Mungkin ini benar-benar gila, bahkan aku rela bersikap konyol hanya untuk melindungimu agar selalu berada disampingku.” [Cho Kyuhyun]

 

“Bukankah aku sudah berjanji, berjanji akan membawamu berada di sisiku lagi. Dan aku akan selalu berusaha untuk itu.”[Choi Minho]

 

#Author POV

Keheningan masih menyelimuti di dalam sebuah mobil Audi sport putih yang sedang berjalan menyusuri jalanan Seoul yang cukup padat saat ini. Mereka berdua, Kyuhyun dan Sang Rim hanya saling diam sekarang setelah terjadi adu pembicaraan tadi. Kyuhyun lebih memilih diam menatap lurus kearah jalan dan seolah memikirkan sesuatu yang begitu serius. Tapi ntah apa yang sedang  dia pikirkan saat ini, tentu hanya dia dan Tuhan yang tahu. Berbeda dengan Kyuhyun, Sang Rim sekarang hanya bisa tertunduk lesu dan menggigit bibirnya kuat-kuat untuk mencegah air matanya meluncur dari mata indahnya. Sungguh, ini sangat menyakitkan bagi dirinya. Apakah seperti ini sikap Kyuhyun jika sedang cemburu ??

Tanpa Sang Rim sadari, ternyata mereka telah sampai di tempat parkiran kampus saat ini. Perjalanan menuju kampus kali ini terasa berbeda baginya. Biasanya, perjalanan menuju kampus akan selalu di warnai dengan obrolan dan candaan antara  mereka. Tapi sekarang, hanya ada pembicaraan yang membuat mereka saling canggung dan diam seperti ini.. Dia bingung harus bebuat apa sekarang. Dia sadar, dia tak bisa hanya diam seperti ini. Dia harus segera memecahkan keheningan ini. Sang Rim meletakkan tanggannya di atas lengan Kyuhyun dan menatapnya dengan sendu. Kyuhyun yang berniat untuk membuka pintu mobil langsung terhenti dengan gerakan Sang Rim yang memegang lengannya tadi.

“Oppa… oppa percaya kepadaku kan ?” Kyuhyun menghela napas dan membenarkan letak duduknya kembali.

“Aku tak tahu harus mempercayai pada siapa sekarang. Pada hatiku atau pada dirimu.”

“Oppa..”

“Aku sendiri juga bingung. Saat melihat tatapan matanya saat melihatmu, itu membuatku semakin membecinya dan pikiran curiga selalu kembali memenuhi pikiranku. Namun disisi lain, aku percaya jika kamu akan selalu setia dan tidak akan pernah meninggalkanku” Tatapan Kyuhyun begitu sendu saat berpaling melihat Sang Rim.

“Oppa gomawoyo atas kepercayaanmu padaku. Aku janji, aku tidak akan mengecawakan kepercayaanmu itu padaku oppa. Percayalah, jeongmal saranghaeyo kyuhyun oppa.”

“Nado, nado jeongmal saranghaeyo chagia. Teruslah berada disisiku. Kau adalah sumber energy dalam hidupku. Berjanjilah kau akan selalu menemaniku dan menjalani hari-hari indah bersamaku.” Kyuhyun merengkuh tubuh mungil Sang Rim dan memeluknya lembut.

“Aku janji oppa. Aku akan selalu bersamamu. Disampingmu , dibelakangmu, disekitarmu, dan dihatimu selamanya.”  Setetes air mata berhasil meluncur dari mata indah Sang Rim. Rasa bahagia menyelimuti hatinya sekarang. Sangat bahagia saat mengetahui bahwa Kyuhyun sangat mencintainya dengan sangat tulus. Cukup lama mereka terdiam dengan memeluk tubuh mereka satu sama lain.

“Ehh,, kenapa kau menangis ?? dasar yeoja cengeng.” Goda Kyuhyun saat melepas pelukan mereka dan melihat air mata yang membasahi pipi Sang Rim.

“Mwo ?! apa kau bilang oppa ? yeoja cengeng ? Ih dasar” gerutu Sang Rim

“Ne, buktinya kau menangis. Berarti kau yeoja cengeng kan ?” senyum Kyuhyun menggoda.

“Aishh… aku menangis karenamu oppa, dasar. Walaupun aku yeoja cengeng tapi kau juga mencintaiku kan.” Bela Sang Rim dengan muka yang dibuat-buat cemberut.

“Hahaha…iya kau benar, maaf telah membuatmu menangis chagi dan berhentilah bersikap cemberut seperti itu. Kau tahu, saat melihatmu cemberut seperti itu semakin membuatku gemas untuk mencium bibir mungilmu itu chagi haha.” Kyuhyun tertawa puas saat berhasil mengggoda Sang Rim seperti ini.

“Mwo?! Ishh.. dasar namja mesum. Hilangkan pikiran kotormu itu oppa.”

“Hahaha.. siapa dulu coba yang menggodaku dengan ekspresi cemberut seperti itu hem ? hehe” kekeh Kyuhyun menggoda.

“Baiklah-baiklah aku menyerah.” Kyuhyun tersenyum penuh atas kemenangannya. Sang Rim hanya bisa tertunduk kebawah karena malu dan memainkan arloji cantik yang dia gunakan. Hingga sesaat dia telah mengingat sesuatu bahwa dia harus segera masuk ke kelas.

“ Aish … tu kan kita jadi terlambat masuk kelasnya. Aku harus cepat masuk kelas oppa, hari ini adalah wakyunya Mr. Kim dosen killer itu yang mengajar dan pasti akan ada kuis pagi ini.Aku harus cepat sampai di kelas, Aku duluan yah oppa. Kita bertemu lagi di kantin nanti pas jam istirahat, OK :)” Sang Rim bergegas membuka pintu mobil dan langsung berlari terbirit-birit karena takut terlambat. Seulas senyum terpancar dari bibir Cho Kyuhyun saat melihat tingkah laku kekasih yang sangat dia cintai itu.

“Kau benar-benar membuatku gila Rim-ah. Terkadang kau bersikap selayaknya orang dewasa yang suka sekali mengatur dan terkadang kau bersikap seperti anak kecil seperti saat ini. Kau benar-benar istimewa Rim-ah.” Senyum tak pernah hilang dari bibir Kyuhyun saat membayangkan sosok Sang Rim yang sangat dia cintai.

*******

Jam mata kuliah selesai. Semua murid keluar untuk mencari makan ke kantin atau hanya sekedar mencari udara segar di luar. Kini Sang Rim masih sibuk membereskan buku-bukunya hingga ada seseorang yang datang menghampirinya.

“Noona” Panggil seseorang dari arah belakang. Sontak Sang Rim menengok kearah sumber suara tersebut.

“Minho-ssi, ada apa kau kemari ?” tanya Sang Rim ragu.

“Aku hanya ingin bertemu dengan noona.” Senyum terbit di bibir Minho saat ini. Senyum itu, senyum yang selalu membuat Sang Rim salah tingkah sendiri saat melihatnya.

“Bertemu denganku ? memang ada hal apa kau ingin bertemu denganku ??”

“Aku hanya ingin mengajak noona ke kantin. Aku tadi pagi belum sarapan, apa noona bisa menemaniku makan siang di kantin ?? kita makan bersama, aku traktir noona🙂.” Bujuk Minho pada Sang Rim dengan senyuman manis andalannya.

“Maaf Minho-ssi aku tidak bisa ” Tolak Sang Rim lembut

“Tidak bisa. Noona tidak mau makan siang bersamaku ??

“Bukan begitu Minho-ssi. Tapi aku sudah.. sudah…” sungguh tidak enak hati jika Sang Rim mengatakan bahwa dirinya telah punya janji bersama Kyuhyun.

“Sudah apa ? sudah punya janji dengan chingu noona yang lain ?” Tanya Minho menyelidik.

“Iya. dia sudah punya janji bersama chingunya yang lain. Sang Rim sudah punya janji makan siang bersamaku  di kantin . Apa ada masalah Minho-ssi ?” Kyuhyun muncul tiba-tiba di dekat Minho. Dan itu berhasil membuat Sang Rim dan Minho tersentak kaget atas kehadirannya.

#Kyuhyun POV

Akhirnya jam kuliah selesai juga. Akhh.. capek  dan lapar sekali rasanya setelah mendengar ceramah panjang dari dosen membosankan itu. Aku tahu pelajaran sejarah itu memang banyak ceritanya, tapi apa dosen itu tidak sadar bahwa semua ceritanya itu bikin orang mengantuk dan ingin tidur saja hah. Sungguh membosankan . Oh.. bukankah jam istirahat Sang Rim mengajakku bertemu di kantin untuk makan siang bersama. Aishh…aku hampir lupa, pasti dia sudah menungguku dikantin. Aku harus segera ke kantin sekarang.

Setibanya di kantin, aku langsung mencari sosok Sang Rim yang kucari. Kulihat setiap sudut di kantin ini, tak ada tanda-tanda ada Sang Rim disini. Apa aku temui dia saja di kelas , mungkin dia masih di dalam kelasnya. Yah lebih baik begitu. Aku bergegas melangkahkan kakiku menjauh dari kantin dan pergi menuju kelas Sang Rim. Saat tiba di depan pintu kelas tersebut, aku terdiam seketika saat melihat Minho yang sedang berusaha membujuk Sang Rim menemaninya makan siang di kantin. Sungguh, anak itu membuat emosi ku naik seketika. Kenapa anak itu suka sekali mengganggu Sang Rim. Apakah dugaanku yang dulu benar ? cihh..jangan harap kau bisa mendekati dan merebut Sang Rimku Choi Minho.

“Iya dia sudah punya janji bersama chingunya yang lain. Sang Rim sudah punya janji makan siang bersamaku dikantin. Apa ada masalah Minho-ssi ?” Aku langsung masuk dan memotong pembicaraan mereka di dalam. Kulihat mereka kaget dengan kehadiranku yang secara tiba-tiba. Sekarang aku berdiri di samping Minho dan di depan Sang Rim. Sekilas aku tersenyum pada Sang Rim dan senyum itu langsung hilang kala melihat sosok Minho disampingku.

“Oh hyung, tidak ada masalah apa-apa kok. Tadi aku hanya ingin mengajak Sang Rim noona makan siang bersamaku.” Jelasnya padaku.

“Benarkah ??” tanyaku lagi

“Ne oppa, Minho tadi hanya ingin mentraktirku makan siang saja kok di kantin, ngggak ada masalah lain yang penting.” Sang Rim mencoba membelanya. Rim-ah kau tak perlu berbuat seperti itu chagi.

“Benarkah kau ingin mentraktir makan siang Minho-ssi ??”

“Ne hyung.” Ok. Aku punya ide cemerlang saat ini. Akan aku kerjain kau Choi Minho.hahaha

“Ok. Kajja kita ke kantin sekarang.” Ajakku bersemangat.

“Maksud oppa kita bertiga ??”

“ Ne kita bertiga. Bukankah Minho mau mentraktir makan siang tadi. Kenapa enggak ?” senyum evil kini menghiasi bibirku. Haha… lihat saja kau Choi Minho, akan aku buat kau kesusahaan nanti.
“Minho-ssi kau juga mau kan mentraktirku makan siang ? kau kan orang baik, iya kan ??” bujukku dengan wajah yang kubut semanis mungkin.

“N..ne hyung” haha.. kena kau Choi Minho

“Tu kan Minho aja setuju. Kajja kita ke kantin, perutku sudah sangat lapar rasanya.”

Saat tiba di kantin aku segera mencari tempat duduk yang nyaman untuk duduk kami bertiga. Sang Rim duduk di sampingku sedangkan Minho duduk di depan kami. Mata Minho tetap tak bisa berpaling dari Sang Rim. Dia selalu menatap Sang Rim dan   tersenyum tanpa henti. Dia mencoba mengajak Sang Rim mengobrol tentang berbagai hal yang mampu menarik perhatian Sang Rim. Kau benar-benar pintar Choi Minho. Tak ku biarkan kau mendekati Sang Rimku. Tak kan pernah.

Tanpa pikir panjang aku langsung memesan banyak makanan untuk kusantap siang ini. Jangan kau pikir aku memesan banyak makanan karena aku orangnya rakus, tapi ini semua aku lakukan untuk mengerjai Minho. Akan kubuat kantongnya kering untuk membayar semua makanan yang aku pesan kali ini haha.. rasakan kau Choi Minho.

#AUTHOR POV

 

“Oppa yakin akan makan ini semua ??” Sang Rim menatap tak percaya pada makanan yang telah tersaji dimeja. Meja itu bahkan hampir penuh dengan makanan. Dan dari semua itu adalah makanan yang Kyuhyun pesan. Hanya ada dua piring yang bukan pesanan Kyuhyun yaitu milik Sang Rim dan Minho.

“Tentu saja yakin.” Jawab Kyuhyun mantap

“ Tapi nanti kau bisa sakit oppa jika makan terlalu banyak seperti ini.” Sang Rim menatap ragu pada Kyuhyun

“Benar kata noona hyung. Jangan makan terlalu banyak, nanti kau bisa sakit perut.” Timpal Minho yang semakin membuat Kyuhyun naik emosi.

“Aishh… sudahlah ayo kita makan. Aku sudah sangat lapar .dan jangan khawatir, aku pasti bisa menghabiskan semua makanan ini Atau mungkin aku juga bisa makan dirimu juga Minho-ssi.” Kyuhyun mulai sedikit emosi sekarang.

“Oppa” sergah Sang Rim. Sebenarnya Sang Rim tahu bahwa Kyuhyun sekarang sedang terpancing emosinya. Dia tak bisa berbuat apa-apa ssekarang. Dia bingung sekaligus khawatir.

“Sudahlah nikmati saja makananya. Jangan terlalu banyak bicara dan cepat ayo kita makan. Oh perutku sudah lapar.”

Kyuhyun memakan makanan yang dia pesan itu seperti orang kesetanan. Bahkan dia juga makan sayuran yang  sangat dia benci yang ada pada makanan tersebut. Sedangkan Sang Rim dan Minho hanya bisa menelan ludahnya saat melihat sikap Kyuhyun saat melahap habis semua makanan pesananya. Sungguh diluar normal tingkahnya.

#Kyuhyun Home

#Kyuhyun POV

“Gila. Ada apa dengan perutku ini.” Perutku sungguh terasa sakit dari tadi. Jujur, saat di kantin tadi aku sudah merasakan bahwa peruku sakit. Tapi aku pura-pura baik-baik saja. Bayangkan saja masa aku harus bilang ijin ke toilet karena perutku sakit. Mau ditaruh dimana harga diri seorang Cho Kyuhyun hah ??

“Ini gara-gara Minho sialan itu. Akhh.. perutku.. ” aku hanya bisa berbaring di kasur dan menekuk perutku dalam-dalam untuk menahan sakit perut ini.

“Awas kau Choi Minho. Ini semua gara-gara kau. Tak akan kubiarkan kau bisa mendekati Sang Rimku. Tak kan pernah.” Kata Kyuhyun penuh emosi.

#TBC

Makasih  buat reader yg mau baca, mohon RCL nya ^^

Categories: Fanfiction | Tinggalkan komentar

You , Me & Her [Part 1]

12

Tittle    : You, Me and Her

Author : Keroro

Genre  : Romance, sad

FB       : http://www.facebook.com/yessica.sparkyu

Twitter            : @Gaemkeroro

Cast     : Lee Sang Rim

Cho Kyuhyun

Choi Minho

STORY BEGIN

Tatapan mata itu berbeda. Ada sesuatu yang begitu tulus dari pancaran matanya. Aku percaya itu. Tapi aku masih bingung apa arti tatapan itu sebenarnya. [Cho Kyuhyun]

Kurasa ada yang aneh pada diriku saat bertemu dengannya. Tapi sungguh, aku belum tahu apa penyebabnya. Aku mohon percayalah padaku. [Lee Sang Rim]

Aku tak akan menyerah begitu saja. Dari dulu dia adalah milikku dan seterusnya akan tetap milikku. Akan kugunakan segala cara agar kau kembali kesisiku. [Choi Minho]

#Lee Sang Rim POV

Hari ini cuaca sangat cerah dan panas. Sungguh malas jika kita berlama-lama pada luar ruangan. Aku Lee Sang Rim saat ini sedang berada di pelataran kampus yang sudah sepi. Ini memang sudah jam kuliah terakhir. Saatnya semua murid untuk pulang. Dengan malas kulangkahkan kakiku kearah gerbang kampus yang besar itu. Ingin rasanya cepat-cepat pulang dan tiba di rumah. Hari ini sungguh hari yang melelahkan bagiku.

Noona”. Panggil seseorang yang berhasil membuatku berhenti berjalan. Kulihat sekilas disekelilingku. Terlihat seorang namja yang sedang tersenyum manis memandang kearahku. Siapa dia, pikirku. Perlahan dia berjalan mendekat kearahku.

Noona”. Panggilnya lagi setelah tiba di depanku.

Noona ?? kau mengenalku ??”. Tanyaku bingung kearahnya. Aku memang tidak mengenal dirinya.

“Ahh iya…. Mungkin Noona belum mengenalku. Aku murid baru disini Noona. Kenalkan, Choi Minho imnida. Aku adalah hobae noona.”. Terangnya kepadaku dengan senyum yang terus mengembang dibibirnya. Hei ada yang aneh pada diriku. Kenapa diriku jadi salah tingkah seperti ini saat melihat dia tersenyum seperti itu kearahku. Manis

“ Ow ternyata kamu seorang hobae baru disini. Kenalkan, Lee Sang Rim imnida.” Jawabku dengan senyum yang yah terkesan terpaksa mungkin. Jujur, saat ini aku merasa salah tingkah saat memandangnya, aneh.

“Aku sudah tahu.” Jawabnya enteng.

“Mwo ?! dari  mana kau tahu namaku ??.” Aku benar-benar salah tingkah sekarang. Dia sudah mengetahui namaku lebih dulu, benarkah ?? Apakah aku termasuk sunbae yang terkenal di kalangan hobae ? kalau benar, kau benar-benar daebak Rim-ah hahaha… batinku bangga.

“ Bukankah ada name tag di baju noona (anggap aja ada hehe ) ?? aku tahu dari membaca name tag di baju nouna.” Benar . bodoh bodoh bodoh kau Rim-ah. Betul kata si bocah ini. Bukankah dengan jelas ada name tag di baju yang kupakai ini. Dan dengan jelas namaku tertulis disitu. Haisshhh… memalukan -_-

“Ahh…iya kau benar haha.” Sungguh memalukan kau Rim-ah batinku.

“ Bolehkah aku minta tolong pada noona ??” Mintanya kepadaku.

“Minta tolong apa emang ??” Jawabku bingung. Ni bocah aneh yah,, baru bertemu sudah berani minta  tolong padaku.

“Bisakah noona menemaniku keliling melihat-lihat kampus ini. Aku  baru saja masuk kampus ini, jadi belum tahu sama sekali tempat-tempat disini. Apakah noona mau menemaniku??”

“Mwo ?! tapi aku…” Belum sempat aku mau menjawab dia sudah dulu memotong ucapanku.

“Ayolah noona, aku mohon.” Ni bocah memang berbeda dari yang lainnya. Baru pertama bertemu sudah berani seperti ini. Dia memang special. Mwo ?! Special ?? ahh tidak tidak tidak.. ah otakku,, ada apa dengan otakku.

“Mmm baiklah.. kajja.”

Kita mulai berjalan bersama beriringingan mengelilingi tempat-tempat di kampus ini. Terkadang dia bertanya kepadaku dan aku bercerita memberitahu tentang tempat-tempat yang ada di kampus ini. Yah anggap saja kali ini aku jadi tourguide dadakan baginya. Kulihat dia selalu tersenyum dari tadi. Aneh

“Rim-ah.” Seketika aku dan Minho menengok kearah sumber suara itu. Ternyata dia Kyuhyun oppa. Namja chinguku🙂

Oppa …. oppa belum pulang ??” tanyaku sambil mengahampirinya.

“Ne, sedang apa kau di lapangan basket ? bukankah seharusnya kau sudah pulang dari tadi ? apakah ada jam kuliah tambahan ??” tanyanya padaku

“Ah tidak ada jam kuliah tambahan kok oppa. Tadi aku sudah mau pulang tapi ada seorang hobae yang minta tolong padaku untuk menemaninya berkeliling kampus ini. Dia hobae baru disini.” Jelasku pada Kyuhyun oppa.

“Kau memang baik, itu yang ku suka darimu Rim-ah.” Kata Kyuhyun oppa tersenyum sambil mengajak rambutku lembut yang sukses membuat jantungku berdetak tak menentu.

Oppa gomawoyo” Jawabku bahagia dan tersenyum. Persekian detik aku hanya saling pandang dan tersenyum dengan Kyuhyun oppa,  hingga aku ingat telah melupakan sesuatu, Minho. Dia dari tadi hanya diam berdiri di belakangku.

Oppa kenalkan, dia Choi Minho. Dia hobae baru kita yang aku ceritakan tadi” kataku pada Kyuhyun oppa menunjuk ke arah Minho yang dengan segera dia berjalan kearah kami.

Annyeong … Choi Minho imnida” Minho memperkenalkan diri dengan senyum yang tetap sama seperti tadi. Manis

Annyeong.. Cho Kyuhyun imnida. Rim-ah ayo aku antarkan kau pulang.” Kyuhyun oppa mengajakku pulang. Kyuhyun oppa  memang tidak pernah memanggilku dengan sebutan chagia saat di kampus. Dia memang tidak mau terlalu pamer kemesraan di kampus. Dan aku suka sifat dia yang seperti itu. Dewasa

“Baiklah oppa.” Jawabku pada Kyuhyun oppa.

“Minho-ssi kurasa aku hanya bisa menemanimu sampai saat ini saja. Aku harus pulang.” Minho tersenyum kearahku.

“Baiklah noona. Gomawo telah mau menemaniku keliling kampus ini. Sampai jumpa besok pagi.”

“ N..ne… Minho-ssi. Annyeong.” Apa yang dia bilang tadi. Sampai jumpa besok pagi ? apakah besok pagi dia akan menemuiku  dan minta tolong padaku buat jadi tourguide dadakannya lagi. Haisshhh.. aneh

“Kami duluan.” Pamit Kyuhyun oppa.  Dia menganggukkan kepala dan tersenyum. Akhirnya kami meninggalkan Minho sendiri di tengah lapangan basket. Kulihat sekilas dia masih berdiri mematung di tempat dia semula dan menatap kepergian kami. Ada rasa kasian terbesit di hatiku saat meninggalkannya. Aneh, kenapa dengan diriku ???

#Minho POV

Noona kau tidak berubah. Tetap baik dan lembut.” Batinku melihat sosok Sang Rim noona pergi dari hadapanku. Aku tersenyum membayangkan sikap nya yang tetap manis dan lembut kepadaku. Tidak ada yang berubah darinya. Hanya saja dia terlihat semakin cantik dan mempesona. Tapi  nouna tidak mengenaliku lagi.

“Apakah noona benar-benar tidak mengenalku ??” kataku gusar.

“Siapakah hyung tadi ?? ­Sang Rim noona begitu bahagia saat di dekatnya. Senyum terpancar sangat manis saat hyung tadi menghampiri  kami. Mungkinkah hyung tadi orang special bagi Sang Rim noona. Apakah dia namja chingu noona ??

Noona, perlahan-lahan aku akan membawamu kembali ke sisiku lagi. Aku janji.”

 

#Kyuhyun’s home

#Kyuhyun POV

Choi Minho… siapa anak itu ? kenapa aku merasa tidak tenang dengan kehadirannya tadi? kurasa kehadirannya di kampus memiliki alasan yang khusus. Jujur, aku tak suka dengan cara melihatnya pada Sang Rim tadi. Tatapan matanya memiliki arti khusus pada Sang Rim. Sungguh aku tak suka melihatnya. Apakah dia menyukai Sang Rimku ? jika iya, tidak akan kubiar kan jika dia akan mendekati Sang Rimku. Jangan harap kau Choi Minho. Karena Sang Rim hanya mencintaiku dan hanya milikku.

#Sang Rim POV

Seperti biasanya, pagi ini aku dan Kyuhyun oppa selalu berangkat ke kampus bersama. Walaupun terkadang  jam kuliah kita tidak sama atau dia tidak ada jam kuliah, dia akan tetap mengantarku atau menjemputku di kampus. Aku sudah berusaha menolaknya tapi dia tetap bersikukuh untuk mengantar dan menjemputku. Bukankah dia begitu perhatian dan romantis ?? ahh aku selalu tersenyum geli jika harus membayangkannya, sangat manis🙂.

“Rim-ah.” Panggilnya saat kami tengah duduk di dalam mobil.

“Ne, ada apa oppa ??” kutengok kearahnya saat dia memanggilku. Kulihat dia masih tetap focus pada setir mobilnya.

“Ada yang ingin ku tanyakan padamu ??” aku semakin serius menatapnya.

“Tanya apa oppa ??” sekilas dia menengok kearahku dan kembali focus pada setirnya.

“Soal Minho. Apa kau sudah mengenal Minho dari awal ??” tanyanya padaku dengan nada yang menurutku serius mungkin.

“Belum. Aku baru mengenalnya kemarin siang saat dia meminta tolong padaku. Memangnya ada apa oppa ?? kenapa tiba-tiba bertanya tentang Minho” aku semakin penasaran dengan pertanyaan Kyuhyun oppa. Kenapa tiba-tiba dia membahas soal Minho ?

“Tidak. Hanya saja….” Kurasa Kyuhyun oppa begitu sungkan ingin mengatakan unek-uneknya. Dan itu malah semakin membuatku penasaan.

“Hanya apa oppa ??”  sekilas kulihat dia menghela nafasnya dalam sebelum mengatakan unek-uneknya.

“Aku merasa ada yang aneh pada tatapan matanya saat melihatmu. Benarkah kalian belum saling mengenal ??” ada yang aneh dengan nada bicara Kyuhyun oppa. Apakah dia sedang cemburu atau malah marah.

“Kenapa oppa bertanya seperti itu ? bukankah aku sudah bilang kalau kita memang baru kenal kemarin di kampus.” Jelasku menyakinkannya.

“Mmm…tapi aku merasa dia menyukaimu. Dan aku tak suka itu.”aku tersontak kaget. Kenapa Kyuhyun oppa tiba-tiba berbicara seperti itu ?

“Apa maksud oppa ?? jelas tidak mungkin jika dia jatuh cinta padaku. Kita baru saja bertemu, jadi tidak mungkin dia menyukaiku oppa.”  Sungguh, sekarang Kyuhyun oppa benar-benar seperti sedang mengintrogasiku. Bukankah kemarin dia baik-baik saja saat kita bartemu dengan Minho, tapi kenapa sekarang dia seolah-olah cemburu dan mencurigai kami ?? bagaimana ini ? oppa kumohon percayalah padaku.

#TBC

Makasih  buat reader yg mau baca, mohon RCL nya ^^

Categories: Fanfiction | Tinggalkan komentar

Lirik Lagu “EXO K – What is Love”

10355_353402584758669_442024959_n

Girl, I can’t explain what I feel
Oh baby my baby, baby, baby, baby yeah

하루가 마치 1분처럼 느껴지게 만들지
haruga machi ilbunchorom neukkyojige mandeulji
너만있으면 영화속의 주인공
nomanisseumyon yonghwasoge juin-gong
널 보러달려가는 액션신이라도 찍을것 처럼 난 마치 영웅이 된 것처럼
nol borodallyoganeun eksyonsinirado jjigeulgot chorom nan machi yongungi dwen gotchorom

넌 내게 완벽 상상해봤어
non nege wanbyok sangsanghebwasso
함께라면 어떨까 yeah
hamkkeramyon ottolkka yeah
난 너만 괜찮다고 말해주면 모두 완벽해 oh baby
nan noman gwenchantago malhejumyon modu wanbyokhe oh baby

I lost my mind 너를 처음만났을때
I lost my mind noreul choeummannasseultte
너 하나빼고 모든것은 get in slow motion
no hanappego modeun-goseun get in slow motion
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon
매일그대와 수많은 감정들을 나눠주고 배워가며
meil geudewa sumaneun gamjongdeureul-lanwojugo bewogamyo
싸우고 울고 안아주고
ssaugo ulgo anajugo
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon

세상남자들 모두 날부러워해
sesangnamjadeul modu nalburowohe
너를 가진 내가 질투나 죽겠나봐
noreul gajin nega jiltuna jukgennabwa
해가 가도 달이 가도 절대 안변해
hega gado dari gado jolde anbyonhe
난 보기보다 우직하게 믿을남자라는걸
nan bogiboda ujikhage mideullamjaraneun-gol
넌 알게될테니까
non algedweltenikka

I don’t know why 절대적인 이감정
I don’t know why joldejogin igamjong
내가 생각조차 했을까
nega senggakjocha hesseulkka
내 곁에 있을때 난 점점 대단한 남자가 되도 빛나는 걸
ne gyote isseultte nan jomjom dedanhan namjaga dwedo bitnaneun gol

I lost my mind 너를 처음만났을때
I lost my mind noreul choeummannasseultte
너 하나빼고 모든것은 get in slow motion
no hanappego modeun-goseun get in slow motion
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon
lyricsalls.blogspot.com
매일그대와 수많은 감정들을 나눠주고 배워가며
meil geudewa sumaneun gamjongdeureul-lanwojugo bewogamyo
싸우고 울고 안아주고
ssaugo ulgo anajugo
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon

간절히 바라고 바란다면
ganjor-hi barago barandamyon
이뤄질까 동화얘기처럼
i-rwojilkka donghwayegichorom
영원한 둘만의 해피앤딩 happily ever after
yongwonhan dulmane happy ending happily ever after
나만은 널 믿어주고 지켜주고 달래줄께
namaneun nol midojugo jikyojugo dallejulkke
니편이 될께
nipyoni dwelkke
니곁에서 절대 안떠나
nigyoteso jolde anttona

I lost my mind 너를 처음만났을때
I lost my mind noreul choeummannasseultte
너 하나빼고 모든것은 get in slow motion
no hanappego modeun-goseun get in slow motion
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon
매일그대와 수많은 감정들을 나눠주고 배워가며
meil geudewa sumaneun gamjongdeureul-lanwojugo bewogamyo
싸우고 울고 안아주고
ssaugo ulgo anajugo
내게 말해줘 이게 사랑이라면
nege mar-hejwo ige sarangiramyon

세상남자들 모두 날부러워해
sesangnamjadeul modu nalburowohe
너를 가진 내가 질투나 죽겠나봐
noreul gajin nega jiltuna jukgennabwa
My babe, baby babe, baby baby
널 알아보는걸 이게 사랑인걸
nolaraboneun-gol ige sarangin-gol
아이처럼 널 자주 웃게만들고
aichorom nol jaju utgemandeulgo
친구처럼 널 가장 편하게 만들꺼야
chingguchorom nol gajang pyonhage mandeulkkoya
My babe, baby babe, baby baby
말해줘 내게 what is love
mar-hejwo nege what is love

=====

English Translation:

Girl, I can’t explain what I feel.
Oh baby my baby, baby, baby, baby..yeah.

A long day feels like as if it was only a second
Everyday seems like a story that was written for you
This scene is a romantic love story, the next scene is an action movie main male character
I act as the only hero in your heart

(You’re so perfect) I suddenly anticipate walking towards the future with you
Don’t hide love, hold onto happiness, as long as you can be honest

* I lost my mind when you walk into my sight
The whole world around you get in slow motion
Please tell me if this is love
Love is everywhere, it lets me forget hurt, help take away sadness, learn to care
Fought before, cried before, still can hug/embrace
Please tell me if this is love

When I hold your hand, the whole world envies
When you kiss me, I realize that this feeling will never change
They say forever, maybe not anymore
However you trusted that I would love you no matter what, you will slowly understand

I don’t know why, nothing can replace this feeling
Love is unexpected, you let me become the best man
As long as I’m by your side, life becomes glorious

Repeat *

Tonight, I thought of when you opened the curtains and made a wish to the stars
Like a fairytale happy ending, happily ever after
lyricsalls.blogspot.com
From now on, do things for you, feel distressed for you, wait for you, I will never leave
I just want to give you my whole life’s love

Repeat *

When you hold my hand, the whole world envies
When you kiss me, I finally realize this feeling will never change
My babe, baby babe, baby baby-
I can’t not think of you, whether this is love

I just want to let you laugh like an innocent child
I just want to give you friend-like comfort
My babe, baby babe, baby.baby-
Please tell me what is love

Categories: Lirik Lagu | Tinggalkan komentar

Macam – Macam Ekositem Darat

Ekosistem darat ialah ekosistem yang lingkungan fisiknya berupa daratan. Ber­dasarkan letak geografisnya (garis lintangnya), ekosistem darat yaitu sebagai berikut.

b.  Gurun

Gurun dan setengah gurun banyak ditemukan di Amerika Utara, Afrika Utara, Australia dan Asia Barat.

preview_html_9ac78e6

            Ciri – ciri Ekosistem Gurun :

  1. Curah hujan sangat rendah, + 25 cm/tahun
  2. Kecepatan penguapan air lebih cepat dari presipitasi
  3. Kelembaban udara sangat rendah
  4. Perbedaan suhu siang haridenganmalamharisangattinggi(siangdapat mencapai 45 C, malam dapat turun sampai 0 C)
  5. Tanah sangat tandus karena tidak mampu menyimpan air
  • Lingkungan biotik:– Flora : tumbuhan yang tumbuh adalah tumbuhan yang dapat beradaptasi dengan daerah kering (tumbuhan serofit).

    – Fauna : hewan besar yang hidup di gurun umumnya yang mampu menyimpan air, misalnya unta, sedang untuk hewan-hewan kecil misalnya kadal, ular, tikus, semut, Baca lebih lanjut

Categories: Pendidikan | Tinggalkan komentar

Kebiasaan Makan Memer Super Junior

 fighting-junior-together

1. Leeteuk

Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen. Tapi anehnya dia bikin ramen cuma bisa buat 1 orang sedangkan kalo lebih nggak bisa. -__-

2. Heechul

Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam atau nggak, dia juga nggak bisa makan nasi kalo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dulu baru deh dia makan.

3. Hangeng

Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saus kimchi kedalamnya. Nggak cuman itu, saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

4. Yesung

Yesung oppa ini kalo makan sedikit tapi sering. Si Oppa nih punya kebiasaan aneh, kalo lagi megang sumpit pas makan pasti dia ngangkat pinggir makanannya.

5. Kang In

Oppa suka banget sama makanan lezat. Dia suka ke restoran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

6. Sungmin

Lebih fleksibel. Dia lebih memikirkan temennya klo lagi milih makanan. Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih, jadi kalo kita pilih jengkol atau pete dia juga bakal ngikut makan. Ahahahahaha😄

7. Eunhyuk

Jangan pernah sekalipun ngasih oppa seafood! Pasti bakal ditolak deh, soalnya oppa paling nggak suka sama yang namanya seafood alias makanan laut. Dia ini suka banget ama yang namanya pisang. Pantes aja dipanggil “monkey”. -_-‘

Baca lebih lanjut

Categories: Info | Tinggalkan komentar

Lirik Lagu “EXO K – Machine”

exo

Jjilleodo pihanbangul annaoldeut

Wanbyeokhan areumdaum kkumgateun hwanggeumbiyul

Geunyeoui singgeureon meoritgyeol

Daeriseok gateun pibugyeol chohyeonsiljeogingeol woo~

 

Geunyeoneun inhyeongi aninji sum swigineun haneun geonji

Aldeut maldeut chagaun misoreul jieumyeo

Moksorin inneunji simjangi ttwineun saramiran geol

Dojeohi mideul su eobseo bwabwa

 

Neon machi chagaun machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Kalgachi areumdaun yeosin

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

 

Ah! Yeah!

Amuri chyeodabwado moreugenneun

Jamgyeojin geunyeo maeum cheoljeohan boanjigu

Yamujin ppalgansaek immaedo

Yurial gateun nunbitto hinteureul juji anha woo~

 

Geunyeoneun mwol saenggakhaneunji gakkeum ulgineun haneunji

Aldeut maldeut chagaun misoreul jieumyeo

 

Gamjeongeun inneunji sarangeul haneun saramiran geol

Dojeohi mideul su eobseo bwabwa

 

 

 

Neon machi chagaun machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Kalgachi areumdaun yeosin

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

 

(Hey hey) Kkok aranaegesseo

(Hey hey) Yeah you know

Eoryeoun amho geollin geunyeo mam

Amudo pulji motage jamgin bang yeah

Gutge dachin mameul haeking haeking gotta get to her heart

 

Yeah ijeneun kkaeeona

Wanbyeokhan areumdaum

Wooijeneun kkaeeona

Geunyeol utge hal nal jikyeo bwabwa

 

Neon machi chagaun machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Kalgachi areumdaun yeosin

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Neoneun ma, ma, ma, ma, ma, machine

Categories: Lirik Lagu | Tinggalkan komentar

Lirik Lagu “EXO K – Baby Don’t CRY”

233__602x0_exo-k-star-interview-13

[Baekhyun] Doeneun mangseolijima, jebal

Nae simjangeul geodu-oega

Geurae nalgarogul surok joha

Dalbichjogado noneul gameum bam

 

[D.O] Na anin dareun namjayeotdamyeon

Hwiguk anhee han geojori-oetdoramyeon

Neoye geu saramgwa

Bakum sangcheo modu taeweobeoryeo

 

[Baekhyun/D.O] Baby don’t cry tonight

Eodumi geodhigo namyeon

Baby don’t cry tonight

Eobseotdeon iri dwil geoya

 

[Baekhyun/D.O] Mulgeopumi dwineun geoseun niga aniya

Geutnae mwollayahaedon

So baby don’t cry, cry

Nae sarangi neol jigitaeni

Categories: Lirik Lagu | Tinggalkan komentar

My Heart My Dream My Love Season 2

my heart my dream my love 2

Author             : Yesi Wahyu Anggraeni
Tittle                : MY HEART MY DREAM MY LOVE Season 2
Genre              : Saddnes, Romance
Inspirated by   : DREAM HIGH Korean Drama
Main Cast        : Yesy Wahyu as Hyesi
Cho KyuHyun as KyuHyun
Seo JooHyun as SeohYUN
Choi Min Ho  as Min Ho

Happy Reading…^^

AUTHOR POV.

Setelah acara Showcase, kini hubungan Sang Rim dan member Super Junior terutama KyunHyun semakin dekat. Mereka sering jalan ke kantin dan ke kampus bersama.

“ Rim-ah bisakah nanti kau ikut denganku ke kantor SM Entertaiment?”. Ajak  KyuHyun.
“SM Entertaiment??  Memang ada acara apa Oppa??”.  Tanya Sang Rim bingung.
“Tidak ada acara apa-apa, hanya saya menager Kim ingin bertemu denganmu “. Jelas  KyuHyun.
“Benarkah …. Mmm.. baiklah Oppa”.
“ Nanti setelah mata kuliah selesai, aku  tungu di parkiran mobil yahh??”
“Iya Oppa” jawab Sang Rim pasrah.

Setelah mata kuliah selesai Sang Rim segera pergi keparkiran mobil Sport putih miliknya. KyuHyun membuka segera, Sang Rim berjalan menghampiri mobil KyuHyun. Baca lebih lanjut

Categories: Fanfiction | Tags: | Tinggalkan komentar

My Heart My Dream My Love Season 1

my heart my dream my love

Author             : Yessica Sparkyu
Tittle                : MY HEART MY DREAM MY LOVE Seasoon 1
Genre              : Friendsip, Romance
Main Cast        : Hyesi/ Lee Sang Rim
Cho KyuHyun
Choi Min Ho

Sub Cast          : find to your self


Happy Reading……^^

Suara gemuruh teriakan murid-murid SMA Harapan Bangsa kini pecah tak terkendali. Seorang murid bahkan ada ang berteriak histeris bahkan ada pula yang menangis sambil memeluk teman-temanya. Semua guru yang biasanya selalu bergulat dengan dokumen-dokumen pentingnya kini hanya bisa mnghentikan aktifitasnya dan meyaksikan murid-muridnya dengan pandangan yang bahagia dan sesekali air mata jatuh dari mata mereka.

HYESI POV.

Ini sungguh seperti mimpi. Akhirnya kami lulus dari bangku SMA. Yahh… hari ini adalah hari kelulusan kami. Hari kelulusan bagi murid SMA kelas XII. Banyak dari mereka yang telah mempersiapkan rencana untuk mengambil bangku kuliah, begitu juga denganku.

Saat ini aku sedang mempersiapkan diriku untuk mendaftarkan diriku di salah satu universitas d Korea. “KyungHee University” yah itulah nama universitas yang telah aku impi-impikan sejak dulu.  Universitas yang terkenal dan bergengsi di Korea. Dan satu lagi alasanku yaitu agar aku bisa bertemu dengan idolaku “Cho KyuHyun” atau lebih di kenal dengan “KyuHyun Super Junior”. Hehehe……

Baca lebih lanjut

Categories: Fanfiction | Tags: | Tinggalkan komentar

Baby, I am Sorry Part 2

baby i am sorry part 2

Tittle    : Baby, I am Sorry [Part 2]
Author : Yessica Sparkyu
Genre  : romance, conflic romance,sad, married life
Cast     :
Choi Siwon
Lee Sang Rim

Sub cast : find to your self

Jika garis takdirku memang seperti ini, mungkin aku akan menerima ini dengan penuh kesabaranku. Namun jika semua ini salah, sungguh tak pantas jika kau melakukan semua itu padaku. [ Lee Sang Rim]

Kebencianku mungkin tak bisa di ukur dengan ukuran apapun, dan semua itu akan semakin bertambah jika ku melihat wajahmu di sekitarku. [SiWon]

STORY BEGIN

AUTHOR POV

Kini tibalah Siwon dan Sang Rim mengucapkan janji suci pernikahan mereka. Awalnya Sang Rim sudah berusaha keras menentang  pernikahan ini. Tapi itu semua percuma. Bisa kalian lihat ,,, ahh mana bisa kalian melihat ? author aja juga gak bisa liat tu pernikahannya bagaimana haha  dibayangin  aja ya #pletakk… kembali ke cerita aja ye hehe.  Sekeras apapun Sang Rim menentang pernikahan ini , toh akhirnya pernikahan ini tetap berlangsung seperti saat ini. Asal kalian tahu, sebelum  pernikahan ini dilaksanakan, Siwon telah membuat perjanjian dengan Sang Rim. Perjanjian nikah kontrak, perjanjian dimana setelah usia pernikahan mereka sudah menginjak tahun ke 2 maka mereka akan bercerai.

“ Siwon-ssi,, sekarang anakku Sang Rim sudah resmi jadi istrimu. Tolong sayangi dia dan cintai dia sepenuh hati. Jaga dia dan jangan buat dia menangis.” Tuan Lee menasehati Siwon dengan menepuk pelan pundak Siwon, sedangkan Siwon hanya  mengganggukan kepalanya pelan.

Baca lebih lanjut

Categories: Fanfiction | Tags: , | Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.